Reza Rahardian Tuai Pujian Berkat Perannya Sebagai Donald Pandiangan

reza-rahardian-3srikandi-pf

POSFILM.COM – Setelah “My Stupid Boss” dan “Rudy Habibie”, aktor multitalent, Reza Rahardian kembali menuai pujian dan kesuksesan melalui perannya menjadi tokoh Donald Pandiangan dalam film “3 Srikandi”.

Donald Pandiangan yang sudah lama wafat ini adalah seorang mantan atlet panahan juga pelatih atlet panahan Indonesia. Dalam film garapan Iman Brotoseno, Reza mendapat pujian dari berbagai pihak karena meskipun ia belum pernah bertemu langsung dengan Donald Pandiangan, tapi Reza bisa memerankan tokoh tersebut dengan sangat baik.

“Saya belum tahu sosok Pandi itu. Jadi selain banyak ngobrol sama Mbak Yana, kamu bertemu, saya juga bertanya bagaimana tekanan yang dirasakan 3 Srikandi di bawah Pak Pandi, dan itu terjawab,” jelas Reza Rahardian.

3srikandi-pf

Selain bertanya kenapa Mbak Yana dan kepada para 3 Srikandi, pemeran Aziz dalam film “Tenggelamnya Kapan Van der Wijck” ini juga bertanya langsung kepada anak dari Donald Pandiangan agar ia lebih mengenal karakter pelatih atlet panahan Indonesia itu secara mendalam.

“Dari putranya saya dapat cerita tentang ayahnya, mengenai karakternya bagaimana. Itu yang jadi patokan awal saya untuk membentuk karakter Pandi,” jelas aktor kelahiran Bogor, 5 Maret 1987 tersebut.

Selain semua usaha yang dilakukan Reza, arahan sutradara, Iman Brotoseno ini juga menjadi salah satu dasar kesuksesan Reza dalam perannya sebagai Donald Pandiangan. Kecakapan Reza membuahkan hasil yang gemilang, ia menerima banyak pujian termasuk dari sang produser, Raam Punjabi.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *