Resmi Melamar Jwan Yosef, Ricky Martin Rencana Nikah dengan Pasangan Sesama Jenisnya

ricky-martin-dan-pasangan-tunangannya-instagram-jwan

POSFILM.COM – Rikcy Martin (44 tahun), pria yang terlahir dengan nama Enrique Martin Morales, 24 Desember 1971, di Puerto Rico, Amerika Latin, yang popular lewat lagu bertajuk ‘Livin La Vida Loca’(1999) in,i dilansir people baru saja mengumumkan perihal pertunangannya dengan pasangan sesama jenisnya, Jwan Yosef.

Ricky dan Jwan pertama kali mengumumkan hubungan mereka ini pada bulan Maret 2016 lalu lewat akun pribadi instagram. Dan pada April 2016, mereka berdua tampil bareng di red carpet pada suatu acara di Sao Paulo.

Ricky rupanya sudah tak sabar ingin segera membina rumah tanggan bersama dengan pasangan sesama jenisnya itu. Bahkan Ricky sudah memiliki angan-angan seperti apa perta pernikahannya nanti digelar. Diungkapkan Ricky baru-baru ini kepada people, dirinya menceritakan bahwa pernikahannya akan menggunakan tema Timur Tengah yang dipadukan dengan gaya khas Amerika Latin.

“Ini menjadi salah satu momen paling indah. Pernikahan akan menggabungkan konsep ala Timur Tengah dan Latin sekaligus. Aku inginnya pernikahan itu akan sangat ramai,’ tuturnya.

Pengumuman resmi Rikcy bertunangan dengan Jwan Josef,  terjadi saat Ricky hadir sebagai bintang tamu dalam acara tv bertajuk The Ellen Show, Rabu (17/11/). Pelantun lagu She’s All I Ever Had ini menceritakan bagaimana awal pertamakali bertemu dan berkenalan dengan Jwan Josef yang memiliki profesi sebagai pelukis.

“Aku tergila-gila pada karyanya, karena aku suka banget dengan apa yang dia lakukan, benar-benar original, dan lalu aku menghubunginya,” tutur Rikcy mengenang momen indah pertemuannya dengan Jwan setahun yang lalu, pada Ellen DeGeneres, pemandu acara tv tersebut.

Ricky pun melanjutkan ceritanya, saat dirinya melamar Jwan, pria asal Syiria itu. Layaknya pasangan normal, Rikcy, 44 tahun, dengan sedikit malu-malu menggunakan cara klasik dan romantis dengan mengajukan pertanyaan “Will You Marry Me?”,  untuk menyakinkan Jwan.

Jwan pun menjawab “Iya”.  Terus Ricky melanjutkan, “Aku ingin menghabiskan sisa hidupku dengan kamu”.

ricky-martin-dan-jwan-dailymail-co-uk

Itu momen indah banget bagi Rikcy. Dan, sekitar 30 menit kemudian Ricky bertanya lagi pada Jwan, “Kamu bilang Iya kan?”. Jwan pun kembali mengiyakan.

Apa yang dilakukan Ricky tidaklah terlalu mengejutkan mengingat Rikcy memang seorang gay. Pada 29 Maret 2010, Ricky pernah berbicara terang-terangan di akun resmi Twitternya, dalam dua bahasa Spanyol dan Inggris ia menulis bahwa ia adalah gay yang beruntung (A Fortune Homesexual  Man). Namun saat itu belum diketahui ia berhubungan dengan siapa, dan masih dianggap gossip, walau tertulis di akun resminya.

Hingga saat ini, belum diketahui kapan tepatnya pesta pernikahan Rikcy Martin dengan Jwan Josef akan digelar.[]

(*Sumber people, dailymail,kapanlagi)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *