Ray Sahetapy : “Film Mimpi Anak Pulau Bicara Soal Keseimbangan Hidup”

Ray Sahetapy-foto Lopinta-PF-08 2016-3

POSFILM.COM – Artis peran senior Ray Sahetapy sambut baik kehadiran film bergenre biografi drama bertajuk Mimpi Anak Pulau.

Menurut Ray, film yang diangkat dari kisah nyata seorang Gani Lasa, anak desa yang hidup dalam himpitan ekonomi yang begitu berat ini sanggup wujudkan impiannya dan meraih kesuksesan.

“Film ini angkat kisah seorang anak utara, menyerukan kemerdekaan jiwa, raga, hati-hati yang telah lama dijajah dan ingin raih sejahtera,” tutur Ray dalam konferensi pers peluncuran film Mimpi Anak Pulau, di Epicentrum XXI, Jakarta pada Sabtu (13/8/2016).

Ray Sahetapy-foto Lopinta-PF-08 2016-1

“Film ini ungapkan soal keseimbangan hidup, soal menyadari kehidupan lingkungan yang sesungguhnya dan hendaklah terus bergerak,” imbuh Ray.

Ray pun menghimbau masyarakat untuk segera menonton film tersebut dan berdiskusi dengan soal makna semangat dalam menghadapi kehidupan.

Mimpi Anak Pulau sendiri merupakan film garapan Kiki Nuriswan yang dibitangi Ray Sahetapy, Ananda Faturrahman, Herdian Hidayat, serta aktor Malaysia Dato Ahmad Tamimi dan Mardiana Alwi.

Film tersebut resmi tayang di seluruh bioskop Indonesia sejak 13 Agustus 2016 dan direncanakan akan tayang juga di negara serumpun seperti Malaysia, Singapura dan Brunnei Darussalam.[]

Baca Juga :

Mimpi Anak Pulau: Angkat Kisah Anak Desa yang Sukses Raih Mimpinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *