Ratu Hip Hop Soul, Mary J. Blige Buka Suara Soal Perceraiannya

POSFILM.COM – Vokalis hip hop asal negeri Paman Sam, Marry J. Blige akhirnya buka suara soal kabar perceraiannya yang cukup mengejutkan.

Pada Selasa lalu, penyanyi yang dikenal sebagai Queen of Hip Hop Soul ini dikabarkan bercerai dengan suaminya, Martin ‘Kendu’ Isaacs, pria yang telah dinikahinya dalam 12 tahun terakhir ini.

Berdasarkan putusan pengadilan, musisi kelahiran 11 Januari 1971 bersama suami sekaligus managernya itu memutuskan untuk mengakhiri biduk rumah tangganya karena “perbedaan yang tak lagi dapat didamaikan”.

Kini, wanita berusia 45 tahun ini pun angkat suara soal perpisahan terberat dalam hidupnya tersebut.

“Nyonya Blige sangat bersedih untuk mengungkapkan (sendiri) bahwa dirinya kini telah berpisah (dengan Isaacs). Sebelumnya, beliau berharap hal-hal dapat sejalan dengan harapannya. Tapi ya, ada alasan di balik segala sesuatunya dan masih banyak rencana yang tetap harus dijalankan,” ungkap perwakilan Marry Blige, seperti dikutip dari People.

Meski demikian, setelah resmi menjanda, pemilik nama lengkap Mary Jane Blige itu kini lebih banyak menuangkan kesedihannya itu dengan menyibukkan diri pada pekerjaan yang menyita waktu dan perhatiannya.

“Beliau terus menulis lagu dan menggarap albumnya yang telah dikerjakannya sejak tahun ini bersamaan dengan program turnya,” kata sang sumber.

Bahkan, sumber tersebut menambahkan, meski kini tengah dilanda duka, Mary tetap teringat pada fans setianya sehingga melalui perwakilannya tersebut Marry berterima kasih atas segala dukungan dan cinta yang membanjirinya dari para pendukungnya kala melalui situasi sulit seperti ini.

Seperti dilansir dari TMZ, Blige bertemu dengan Isaacs pada tahun 2000 silam, kala Isaacs tengah memproduksi lagu untuk vokalis Queen Latifah yang diduetkan dengan Blige.

Kemudian, keduanya memutuskan untuk menikah pada tahun 2003. Dalam pernikahan tersebut, keduanya tak dikaruniai buah hati. Hanya saja, kala menikahi Blige, Isaaacs merupakan duda beranak tiga dari pernikahan terdahulunya.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *