Rapper Eminem Jualan Batu Bata?

EMINEM-pf-01

POSILM.COM – Sang raja rap, Eminem menjual batu bata dari rumah lamanya tempat ia menghabiskan masa kecilnya.

Dilansir dari NME, rapper Eminem menjual sejumlaj 700 buah batu bata dari Rumah Detroit, sebuah rumah yang menjadi saksi bisu masa kecil seorang bocah yang kini berprofesi sebagai rapper nomor wahid di Hollywood.

Penjualan batu bata yang ditawarkan melalui website pribadi Eminem tersebut berbarengan dengan dijualnya album Eminem tahun 2000 bertajuk “The Marshall Mathers LP” dalam bentuk kaset.

Sebelumnya, rumah Detroit tersebut telah dibongkar pada November 2013 silam, di bulan yang sama dengan perilisan album terakhir Eminem berjudul “The Marshall Mathers LP 2″.

Album tersebut berisikan juga foto rumah dimana Eminem kecil tumbuh dan berkembang didampingi sang ibu, Debbie.

Pada waktu yang sama dengan pembongkaran rumah tersebut, Eminem menjamin puing-puing dari rumah tersebut masih tersimpan dengan aman.

Kini dalam sebuah press rilis, dituliskan bahwa kisaran harga untuk papan nama anjing -yang merupakan bagian dari rumah tersebut- yang dibuat dari kayu dijual seharga 19 poundsterling, untuk batu bata seharga 242 poundsterling, kaset, serta kaos dari Marshall Mathers.

Harga termurah untuk batu bata tersebut ditawarkan dengan harga termurah 216 poundsterling. Uniknya, setiap batu bata yang ditawarkan akan disertakan sertifikat otentik yang langsung ditandatangani sendiri oleh Eminem.

Perihal penjualan batu bata tersebut, Eminem tidak mau memberikan keterangan apapun di website miliknya tersebut.

Sejak merilis album ” The Marshal Mathers LP 2″ Eminem telah berkontribusi dalam remix album The Weeknds berjudul “The Hills” dan dalam album Yelawolf bertajuk “Best Friend”. Tak hanya itu, Eminem turut berkontribusi dalam penggarapan soundtrack film box office ” Southpaw”. Konser terakhir Eminem diselenggarakan di Wembley Stadium, Inggris pada tahun 2014 silam.[]

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *