Rapi Films Luncurkan Trailer Love Sparks in Korea

Love Sparks in Korea-Launching trailler-foto Lopinta-FP-05 2016

POSFILM.COM – Rumah produksi Rapi Films meluncurkan trailer film teranyar mereka bertajuk  Jilbab Traveler “Love Sparks in Korea”. Film bergenre drama romantis ini mengambil latar pemandangan indah Korea Selatan dan Indonesia.

“Film ini soal cinta dari wanita berhijab yang hobi travelling kemana-kemana. Tapi tetap bisa jaga diri. Tidak terpengaruh budaya lain. Tidak memandang orang dari agamanya. Orang juga jadi respect dengan agamannya dia. Film ini sangat insipratif. Cocok banget untuk semua wanita. Film ini tentang perjalanan wanita yang hebat,” tutur Bunga Citra Lestari dalam konferensi pers peluncuran trailer film Love Sparks in Korea di kantor Rapi Films, Jakarta pada Rabu (11/5/2016).

Trailer dari film yang diangkat dari novel karya Asma Nadia ini dibuka dengan adegan Rania (Bunga Citra Lestari) dan Hyun Geun (Morgan Oey) yang tengah bersepeda bersama, menikmati keindahan alam Korea Selatan yang tengah bertabur rintikan salju.

Secara keseluruhan, trailer film ini menggambarkan tentang perempuan hijaber Indonesia bernama Rania yang gemar bertualang. Di tengah perjalanannya, ia bertemu dengan Hyun Geun, cowok asli Korea Selatan.

Namun begitu, kehadiran Ilhan Gandari (Giring Ganesha) menjadi penghalang dari hobi yang tengah dijalaninya. Pasalnya, Ilhan dikabarkan telah dijodohkan dengan Rania, oleh kedua kakak Rania.

‘Kamu mencuri mimpiku. Tapi aku senang kamu yang mencuri mimpi aku,’ demikian ucap Rania pada Hyun Geun dalam salah satu adegan, kala mereka tengah menjalani hobi yang dicintai keduanya, yakni bertualang.

Rania pun harus menelan pil pahit kala menyadari ada benih-benih cinta yang telah tumbuh di hatinya terhadap Hyun Geun. Pasalnya, Ilhan Gandari tampaknya begitu mencintai dirinya juga dan berusaha sepenuhnya untuk memisahkan Rania dan Hyun Geun.

Bertaburan bintang seperti Bunga Citra Lestari, Morgan Oey, Bunga Citra Lestari, Ringgo Agus Rahman, Giring Ganesha, Indra Bekti dan Tasya Nadila, film garapan Guntur Soeharjanto ini akan rilis serentak pada Lebaran 2016 mendatang.[]

 

Berita Terkait :

 

OFFCIAL TRAILER – Jilbab Traveler “Love Sparks in Korea”

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *