Rapi Film Menguak Trend dari Horor ke Drama Remaja ‘Dear Nathan Hello Salma’

DEAR NATHAN HALLO SALMA (2018)_pf

POSFILM.COM Perusahaan Rapi Films berani mengambil kendali trend cerita film Indonesia. Sukses besar dengan film horror bertajuk ‘Pengabdi Setan’, kembali menyalakan cerita remaja dengan menampilkan artis pujaan remaja Jefri Nichol dan Amanda  Rawles dalam kemasan drama remaja berjudul Dear Nathan Hello Salma.

“Saya berani mengangkat cerita film ini, karena kami memberikan cerita yang disukai remaja. Kami mengemas filmnya dengan tingkat baper  yang tinggi. Sedih, lucu, yang membuat mereka tertawa dan menangis,” kata Sunil Samtani generasi kedua dari Rapi Films.

Keberaniannya untuk melawan arus, di tengah boomingnya film horror, Sunil punya alasan kuat bahwa filmnya akan menjadi tontonan favorit penonton film Indonesia. ”Kalau bagus ceritanya, kami tidak khawatir. Karena kami punya referensi trailer yang kami buat disaksikan lebih dari satu juta penonton film,” papar Sunil, yakin.

Film drama remaja karya Indra Gunawan ini merupakan sekuel dari film Dear Nathan tayang 2017 silam dengan raupan penonton lebih dari 700 ribu. Film yang diadaptasi dari novel karya Ersca Febriani, menambahkan bintang baru Devano Danendra dan Susan Sameh. Film ini akan ditayangkan di bioskop 25 Oktober 2018.

DEAR NATHAN HELLO SALMA (2018)_poster_pf

Dikisahkan, Nathan yang sudah menjalin cinta dengan Salma penuh kesungguhan tidak mendapat restu dari ayah Salma. Bahkan, Salma dijodohkan dengan Ridho.  Mereka terpaksa berpisah dan Nathan pindah sekolah dan berkenalan dengan Rebecca. Meski berpisah Nathan tak bisa melupakan Salma, meski sudah hadir Rebecca yang berasal dari keluarga broken home.

Cerita film ini tidak saja menghadirkan soal cinta, tetapi juga ada komedi dan jalinan persahabatan. Wajah lama seperti Karina Suwandi dan Surya Saputra turut meramaikan film ini. Disamping itu ada warna musik yang indah dengan hiasan lagu-lagu romantis yang membuat film ini semakin menarik : ada lagu Dear Nathan Hello Salma, Ini Aku, Lovin You, dan Menyimpan Rasa.  [PF/Didang P.Sasmita]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *