Ramon Y. Tungka : “Saya Laki-Laki Paling Beruntung!”

Ramon Y Tungka-foto Lopinta-20160818-PF-1

POSFILM.COM – Artis peran Ramon Y. Tungka merasa amat beruntung dapat berperan dalam sebuah film soal feminisme karya sutradara Lola Amaria bertajuk Labuan Hati.

“Saya adalah laki-laki paling beruntung di produksi ini, ha-ha-ha,” cerita Ramon dalam konferensi pers dan selametan film Labuan Hati, di Le Seminyak Cafe, Cipete, Jakarta pada Kamis (18/7/2016).

Ia pun menambahkan, “Seluruh kru benci sama saya karena saya harus bekerja sama dengan lima wanita cantik (yang terdiri dari sutradara dan ketiga pemain serta penulis skenario yang semuanya merupakan perempuan).”

Ramon pun menceritakan soal peran terbarunya di film yang melakukan pengambilan gambar di daerah Labuhan Bajo serta Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur tersebut.

“(Shooting) di Flores itu, peran saya sebagai akamsi (anak kampung sini), jadi saya tahu banget soal seluk beluk Flores. Selain itu, saya juga di push untuk mencapai kemampuan dive master, scuba, under waternya juga, karena kebetulan, memerankan akamsi saya dituntut harus jago free dive ya,” imbuh pria kelahiran 2 Juni 1984 tersebut.

Berita Terkait :  Cerita Ramon Y. Tungka, Soal Diet & Kelly Tandiono

Dalam film yang akan shooting sejak 25 Agustus 2016 dan diperkiran tayang pada Maret 2017 mendatang, Ramon memerankan sosok Mahesa, seorang pria usia tiga puluhan tahun yang merupakan instruktur diving. Tak dinyana, kehadiran sosok Mahesa dapat menimbulkan perselisihan kecil dalam persahabatan singkat antara Indri (Nadine Chandrawinata), Bia (Kelly Tandiono) serta Maria (Ully Triani).

Film Labuan Hati yang naskahnya ditulis oleh Titien Watimena ini merupakan film yang menceritakan soal siapakah para wanita itu dan apa yang sesungguhnya mereka inginkan serta bagaimana tiap wanita mencoba memecahkan masalahnya sendiri.[]

Baca Juga : Sinopsis “Labuan Hati”: Soal 3 Wanita Mahesa & Pilihan Hidup Mereka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *