Raisa Sempat Menderita Melakoni Debut Aktingnya Film “Terjebak Nostalgia”

Raisa Andriana-Terjebak Nostalgia-pf-2

 

POSFILM.COM – Cerita lainnya dibalik kegiatan Raisa saat menjalani proses syuting film Terjebak Nostalgia” rupanya ada beberapa kejadian yang tidak menyenangkan harus dialaminya, dan sempat membuat Raisa menderita. Namun, ia malah mengaku bahagia saat menjalani proses syuting film tersebut.

“Seru banget sih, aku membangun chemistry dengan aktor lainnya dari Januari lalu, akhirnya Oktober kemarin kami pergi ke New York,” kata Raisa saat ditemui pada acara konferensi pers sekaligus pemutaran perdana trailer film nya, di Plaza Senanya XXI, Jakarta.

Raisa Andriana-Terjebak Nostalgia-pf

 

Ada kisah tidak menyenangkan yang menyertai Raisa di debut film perdananya ini. “Saat berada di Amerika, aku sempat sakit dan jet lag. Ponselku juga hilang pas lagi syuting. Tapi tidak apa-apa, perjalananku malah jadi berkesan.”

Pertama kali belajar akting merupakan hal yang menantang bagi Raisa karena ia harus keluar dari zona nyamannya selama ini. Salah satu tantangan yang harus ia hadapi adalah ketika harus menatap mata Chicco meski ia sendiri malu melakukannya.

Pelantun lagu Could It Be ini juga menceritakan dirinya sempat malu-malu saat pertama kali bertemu Chico dan Maruli. Apalagi kedua aktor tersebut memang telah lebh banyak memiliki jam terbang dalam dunia seni peran.

”Awalnya, biasanya kita malu-malu, terus disuruh menatap matanya, kahn ngeri,” ucap Raisa tersipu.

“Dalam seni peran kita sering harus melewati batasan-batasan yang biasanya kita malu melakukannya. Diri kita sering mengatakan ‘ah saya malu’. Tapi kita dituntut harus berani melakukan, dan itulan akting,” lanjut Raisa menjelaskan tantangan seni peran.

 

Terjebak Nostalgia-para pemain-Photo by Tijih Andri-pf
Chico Jericho, Raisa, Khiva Iskak, Maruli Tampubolon saat konferensi pers – Photo by Tijih Andri

 

Seiring berjalannya waktu, rasa malu itu pudar sendirinya, dibantu pula setelah mendapatkan chemistry dengan para pemain lain.  “Menjadi jauh lebih mudah karena kami chemistry-nya membangunnya cukup lama,” ujar Raisa.

Ya, Raisa mengakui di debut filmnya ini, banyak belajar dari kedua lawan mainnya, Chico Jericho dan Maruli Tampubolon. “Aku belajar banyak dari Chicco dan Ruli. Aku selalu menyerap apa saja yang mereka ajarkan dan alhamdulillah semuanya lancar,” pungkas Raisa.[]

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *