Raffi Ahmad Dambakan Putra Tunggalnya Rafathar Fasih 2 Bahasa

Raffi Ahmad-Finding Dory-foto Lopinta-PF-06 2016

POSFILM.COM – Model, aktor dan presenter yang tengah naik daun, Raffi Ahmad berharap  putra tunggalnya, Rafathar fasih dalam menggunakan 2 bahasa.

“Saya sekarang punya anak, Rafathar. Saya ingin anak saya jago bahasa internasional yakni bahasa Inggris,” cerita Raffi Ahmad pada rekan media saat ditemui usai konferensi pers film “Mencari Dory”, di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta pada Kamis (9/6/2016).

“Tapi saya pengen juga bahasa Indonesianya enggak dilupain,” imbuh Raffi.

Raffi mendambakan agar kelak buah hatinya dengan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad ini akan fasih berbahasa Inggris serta bahasa Indonesia dengan baik dan benar.

Bukan tanpa sebab Raffi berujar demikian. Pasalnya, Raffi baru saja selesai mengerjakan proyek perdananya menjadi pengisi suara di film asli Hollywood bertajuk “Finding Dory” yang kemudian dialihbahasakan menjadi “Mencari Dory”. Lantas, dirinya terpilih menjadi pengisi suara salah satu karakter paus beluga bernama Bailey.

“Finding Dory” alias Mencari Dory” sendiri merupakan film garapan Andrew Stanton yang berkisah tentang petualangan ikan blue tang bernama Dory yang berusaha menemukan keluarganya. Dibantu 2 sahabatnya, Marlin dan Nemo, mereka akan bersama-sama melewati banyak rintangan sembari memaknai arti sejati perteman dan keluarga.

“Jadi niat Disney itu bagus. Ditayangkan 2 versi, film asli bahasa Inggris dan versi yang telah dialihbahasakan ke bahasa Indonesia menunjukkan bahwa film Indonesia tak hanya baik, tapi juga bisa dinikmati,” tuturnya.

Film “Finding Dory” dan “Mencari Dory” akan diputar serentak di seluruh bioskop tanah air pada 16 Juni mendatang.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *