Raditya Dika Tak Gentar Hadapi Persaingan Film di Lebaran 2016

Raditya Dika-Koala Kumal-Foto Lopinta-PF-06 2016-2

POSFILM.COM – Komedian sekaligus sutradara Raditya Dika tak gentar menghadapi persaingan film yang muncul di Lebaran 2016 mendatang.

Bukan tanpa sebab, pasalnya Raditya Dika juga tengah meluncurkan sebuah film romantis komedi “Koala Kumal” yang resmi tayang pada 5 Juli mendatang.

Padahal, pada tanggal tersebut, ada  film Indonesia lainnya yang turut siap berebut penonton, yakni : Rudy Habibie, ILY from 3800 Feet, Sabtu Bersama Bapak, Jilbab Traveler

“Saya enggak pernah mikirin soal laku, bagus, atau orang suka. Yang penting, saya suka, ya kenapa enggak,” tuturnya optimis kala ditemui usai screening film “Koala Kumal”, di Epicentrum XXI, Jakarta, Selasa (21/6/2016).

Dika pun menuturkan ia begitu percaya diri dengan kisah yang ditawarkannya melalui film ini.

“Saya senang dengan ceritanya. Dan saya ingin lihat (cerita ini) dari medium lain. Sudah di buku, sekarang coba ke layar,” imbuh Dika.

Dalam film ini, Dika tak hanya meyutradarai tapi turut membintangi serta menulis sendiri naskahnya.

Meski berkontribusi besar dalam Koala Kumal, nyatanya Dika tak mau ambil pusing soal persaingan film tanah air yang tayang serentak pada Lebaran mendatang.

“Saya enggak mau repot mikirin (laku atau tidaknya). Ketika nge-direct, saya suka enggak sama hasilnya. Itu yang saya pegang. Makanya saya selalu jujur dalam menggarap sebuah karya,” jelasnya..

Lagi, menurut Dika, Koala Kumal merupakan film ketiga yang ditulis, digarap serta diperankan olehnya.[]

 

 

Berita Terkait :

Raditya Dika dan komedi patah hati dalam film Koala Kumal

Film Koala Kumal Nino Fernandez perankan dokter nyeleneh

Shooting Koala Kumal Nino Fernandez sempat kehilangan hp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *