Puput Dynamit Ingin Satu Panggung dengan Jupe

PUPUT DYNAMIT-Kjazz-posfilm-02

 

POSFILM.COM – Pemilik single “Selingkuh Enjoy” ini dengan bangga bilang sangat mengidolakan Julia Perez (Jupe). Bahkan, dia berharap bisa tampil satu panggung dengan bintang multi talenta tersebut. Ternyata Jupe sudah menginspirasinya sejak kecil.

 

Pedangdut bertubuh mungil, kelahiran Jakarta 12 Agustus 1992 ini memiliki nama lahir Putri Agustiana. Ya, sepintas wajahnya mirip Jupe. Namun bukan itu yang membuatnya mengidola artis seksi tersebut.

“Sejak kelas dua SMP saya sudah kagum dengan Mbak Jupe. Waktu itu saya lihat dia main FTV sebagai wanita malam,” kenang wanita yang nyaman menggunakan nama panggung Puput Dynamit ini.

Di tengah kesibukanya sebagai penyanyi dan ibu rumah tangga, Puput ternyata masih sempat membagi waktu untuk pendidikan. Sekarang dirinya masih tercatat sebagai mahasiswi di Universitas Bung Karno, tempat Jupe menyelesaikan sarjana hukumnya. Baginya, pendidikan tetap mutlak diperlukan.

PUPUT Dynamit-fb-posfilm-02

Namun, meskipun satu kampung denga idolanya, Puput mengaku belum pernah bertemu dengan Jupe. “Kalau saya kuliah pagi, Mbak Jupe kuliah sore dan sebaliknya. Sampai dia lulus jadi sarjana, saya belum pernah ketemu di kampus,” ungkapnya.

Puput tidak merasa malu mengakui dirinya sangat mengidolakan Jupe. Bahkan dirinya berharap bisa bertemu, bahkan bisa satu panggung dengan seniornya itu. “Mudah-mudahan ada kesempatan buat aku bisa bertemu atau satu panggung sama Mbak Jupe. Aduh seneng banget deh…,” harapnya dengan tersipu.

Dalam waktu dekat ini, Puput akan rekaman di Malaysia. Dia akan merilis album berbahasa Indonesia, Inggris dan melayu di negeri jiran itu. “Kebetulan ada sebuah label dari Malaysia tertarik dengan suara saya yang khas. Saya diajak rekaman di sana dan untuk dijual di sana. Tinggal menunggu teken kontrak saja. Doakan ya…,” papar penyanyi murah senyum ini.

Ya, pasti didoakan biar semuanya dimudahkan dan berjalan lancar, makin sukses tuk karir Puput. Amin.[]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *