Pupuskan Harapan Penggemar, 2NE1 Resmi Bubar & Personil akan Bersolo Karir

2ne1-pf-01

POSFILM.COM – Setelah menunggu cukup lama kembalinya grop vocal wanita asal Korea, 2NE1 setelah vakum 2 tahun tanpa karya, justru kabar yang mengejutkan harus diterima para fansnya. Harapan penggemar pupus, setelah girl grup vocal yang beranggotakan 4 wanita ini melalui agensi  yang menaungi  2NE1 secara resmi mengumumkan pembubaran grup ini.

YG Entertainment menyatakan kontrak eksklusif 2NE1 resmi berkahir pada Mei 2016, dan juga dikarenakan satu anggotanya, Minzy menyakatakn keluar dari 2NE1. “Kami menyatakan bubar setelah melakukan diskusi dengan anggota yang tersisa.”

Ke depannya, para anggota 2NE1 akan bersolo karir dibawah naungan agensi yang sama, YG Entertainment. Dua anggota telah menandatangani kontrak yakni CL dan Sandara Park. Sedangkan park Bom belum membuat kesepakatan.

2ne1-pf-03

YG juga mengatakan, karena 2NE1 adalah girl group official YG selama 7 tahun, kami tidak dapat mengungkapkan perasaan kami, yang jelas kondisi ini memang sulit dilanjutkan.

“Daripada menunggu entah kapan 2 NE1 akan kembali, kami memilih fokus pada aktifitas solo karir para ‘member’nya,” ungkapnya.

“Kami sangat berterima kasih pada fans baik di Korea maupun di luar negeri, yang telah memberikan cintanya pada 2NE1 beserta musiknya sepanjang.”

Vakumnya mereka memang dirindukan oleh para penggemarnya, yang berharap girl vocal ini akan kembali manggung bersama, tetapi mereka malah bubar.

Selama 7 tahun dibawah bendera YG Enterntaiment, 2NE1 menjadi salah satu group vocal wanita yang sukses di Korea Selatan. Mereka banyak melahirkan hits. Berikut 10 karya terbaik 2NE1

2ne1-pf-02

  1. I’m the Best
  2. Lonely
  3. Ugly
  4. Come Back Home
  5. Happy
  6. Fire
  7. I Don’t Care
  8. Go Away
  9. Can’t Nobody
  10. Gotta Be You

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *