PT Inem Film dan Sutradara Hasto Broto Segera Garap Inem Pelayan Seksi New

Inem Pelayan Seksi New_segera hadir_foto Merwyn_pf_1

POSFILM.COM Film Inem Pelayan Sexy karya sutradara Nya’ Abbas Akup yang pernah dirilis tahun 1976 kemudian sekuelnya Inem Pelayan Sexy 2 dirilis pada tahun 1977 tidak saja membuat film ini sukses dalam raihan jumlah penonton, namun juga berhasil menjadi trendsetter film komedi, komedi bergaya satire. Disamping itu, film ini melambungkan sang artis utamanya Doris Callebaute yang memerankan tokoh Inem.

Keberhasilan Doris memerankan Inem, akhirnya pun melekat baik pada Doris atau pun pada tokoh Inem. Tokoh Inem menjadi identik harus memiliki body dan berpenampilan seperti Doris saat itu. Namun, setelah 42 tahun, Inem si Pelayan Sexy dibangkitkan kembali dari tidur panjangnya.

Adalah sutradara Hasto Broto bersama rumah produksi PT Inem Film yang diproduseri  Ibu Ali Hasan, Ibu Susan dan Eksekutif Produser Effendi Sho Akai  menggarap kembali film populer ini dengan tajuk sementara Inem Pelayan Seksi New.

Penyerahan Bunga dari Ibu Ali Hasan kepada Doris Callebaute dan Yati Surachman [Foto: PF/ Merwyn]
Dalam acara syukuran produksi, yang di gelar di Larazeta Restaurant & Gallery, Jl. tebet Barat Dalam Raya, Jakarta Selatan, Kamis (15/11/2018) malam, selain Hasto Broto dan para produser, hadir pula beberapa pemain inti yang tampil di film Inem Pelayan Seksi New, diantaranya Mathias Muchus, Jelita Callebaut, Beddu, Zoe Jackson, Henri Beta, dan turut pula dua artis utama di film Inem Pelayan Sexy yakni Doris Callebaute dan Yati Surachman.

Hasto Broto menuturkan adalah suatu kehormatan dan tantangan berat untuk membuat kembali film ini yang dulu sukses ditangan sutradara Nya Abbas Akup. “Judulnya saja begitu melekat di masyarakat, ditambah pula pemeran utamanya Doris Callebaute, saya harus memutar otak menyiasati ceritanya tidak terjebak pada image ke’seksi’an yang dulu itu.”

Jelita Callebaut didapuk memerankan tokoh Inem [Foto: PF/ Merwyn]
Jelita Callebaut didapuk memerankan tokoh Inem [Foto: PF/ Merwyn]
“Tokohnya tetap Inem seorang pelayan rumah tangga, janda, cantik dan seksi. Namun, ceritanya kini lebih disesuaikan dengan era sekarang. Kita mencoba mengangkat cerita yang bisa diterima generasi milenial. Seksi disini tidak seperti film terdahulunya.Jadi film ini dijamin aman untuk ditonton anak muda,” papar Hasto.

Aktris muda berbakat Zoe Jackson berperan sebagai Vivi putri bungsu Pak Moko [Foto: PF/ Merwyn]
Aktris muda berbakat Zoe Jackson berperan sebagai Vivi putri bungsu Pak Moko [Foto: PF/ Merwyn]
Pernyataan Hasto dikuatkan oleh sang Penulis skenario, Exanzen. Juga aktor senior Mathias Muchus pun menjamin Film ini penggambaran dan penuturan ceritanya berbeda dengan film Inem terdahulu.

Yang juga menarik dari film Inem Pelayan Seksi New adalah artis pemeran Inem. Jelita Callebaut yang adalah putri dari Doris Callebaute didapuk untuk memerankan tokoh Inem.

Sinopsis

Inem Pelayan Seksi New, bercerita tentang Inem, pelayan rumah tangga yang masih muda, cantik dan seksi. beberapa kali harus ganti majikan karena statusnya yang janda selalu dianggap negatif oleh majikannya.

Saat Inem hendak melamar kerja, dia kaget melihat Maromi sedang berada di atas balkon rumahnya yang mewah.  Maromi pun kaget dan terkesima melihat Inem, mirip dengan wanita yang sering hadir dalam mimpinya. Maromi walau kaya raya dan sudah berumur, namun masih hidup membujang.

Maromi melambaikan tangan menyuruh Inem masuk, namun gonggongan peliharaan Maromi membuat Inem lari ketakutan, hingga sebelah sandalnya terlepas. Maromi tidak berhasil mengejar Inem karena keburu dibawa lari oleh Gombong si tukang roti.

Saat Maromi berhasil menemukan Gombong, sayangnya Gombong sudah menyalurkan Inem sebagai pembantu di rumah Moko.

Bagimanakah kelanjutan ceritanya, mampukah Maromi menemukan dan mendapatkan Inem? Lalu kenapa Inem sakit hati pada Maromi dan Moko? Dan, siapakah Mariyam? Kenapa pula Mariyam harus merasa hancur hatinya pada Jojo putra Moko?

Pecinta film nasional, harus bersabar menunggu film Inem Pelayan Seksi New yang baru akan memulai proses shooting pada 16 November 2016. Demikian harus bersabar melihat akting Jelita Callebaut, apakah mampu sebeperti bundanya, Doris Callebaute yang mengangkat image Inem si Pelayan Sexy. [PF /Merwyn Golan]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *