Profesionalitas Yami Gautam: Tiga Kali Menerima Peran Meninggal di Awal Cerita

yami-gautam-01

POSFILM.COM – Yami Gautam aktris dan model asal India yang nama dan karirnya terus melejit di perfilmanan Bollywood. Tak heran jika dirinya dipercaya untuk mendampingi aktor senior Hrithik Roshan dalam film berjudul ‘Kaabil’ yang akan dirilis pada 26 Januari 2017.

Artis cantik kelahiran tahun 1988 ini mengawali karirnya di Bollywood tahun 2012 lewat film berjudul ‘Vicky Donor’. Film ini mendapat pujian dari para kritikus dan sukses secara komersial. Film berikutnya berjudul Action Jackson (2014), Badlapur (2015), dan Senam Re (2016).

Dalam film ‘Kaabil’ yang digarap sutradara Sanjay Gupta, mereka dipasangkan sebagai kekasih yang mengalami kebutaan sejak lahir.

yami-gautam-rhithik-roshan-kaabil
Yami Gautam – Hrithik Roshan – dalam film KAABIL

Mendapatkan kesempatan langka bermain dengan Hrithik Rashon yang juga jago menari, Yami tak menyiakan peluang memainkan karakter Su Bhatnagar dalam film Kaabil yang oleh beberapa pemain ditolak.

Sebagaimana dilansir dari Bollywoodlife, Yami Gautam bersedia menandatangani kontrak bermain dalam film ‘Kaabil’, karena sebelumnya tidak ada satupun aktris yang bersedia. Pasalnya, karena yang ditawarkan akan ‘meninggal’ di awal cerita. Sebaliknya, kabarnya, Yami adalah salah satu aktris yang begitu pengalaman mendapatkan peran yang meninggal di awal cerita.

 

yami-gautam-4

Dalam film ‘Action Jackson’ (2014) dipasangkan dengan Ajay Devgn, Yami memainkan peran yang harus meninggal di awal cerita film. Demikian pula dalam film ‘Badlapur’ (2015), Yami dipasangkan dengan Varun Dhawan, ia juga yang harus meninggal di awal cerita. Dan kini di film ‘Kaabil’, Yami bersedia kembali memainkan peran yang harus meninggal di awal cerita.

Namun film yang diproduseri oleh ayah Hrithik, Rajesh Roshan, yang memang sengaja memansang duet Hrithik dan Yami sebagai ikon baru di layar perak Bollywood.

Peran Yami sendiri di film ‘Kaabil’ sungguh memukau. Dirinya mampu mengimbangi acting Hrithik. Anda yang penasaran dengan acting mereka berdua dapat menyaksikan film ‘Kaabil’ yang akan dirilis pada 26 Januari 2017.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *