Produser Layar Productions, Menghantar Sang Putri Bertunangan

Fitrin Hapsari dan Wahdy Kurniawan_foto Didang_pf_1

POSFILM.COM  Fitrin Hapsari Sukainah, SE,  MBA,  eksekutif produser Rumah Produksi  Layar Production, Sabtu (6/10) pagi ini,  bertunangan dengan lelaki pilihan buah hatinya, Wahdy Kurniawan Arifin,  SH.

Keduanya telah menjalin hubungan sejak tahun 2013,  lima tahun lalu.

Acara lamaran dan sekaligus pertunangan Fitrin Hapsari dengan  Wahdy Kurniawan berlangsung di tempat kediaman orang tua Fitrin di kawasan Slipi, Jakarta Barat.

Turut  hadir pada acara tersebut, Ketua Umum Persatuan Produser Film Indonesia (PPFI), HM Firman Bintang.

Putri pertama Ir H. Armein Firmansyah Rosad, MT, mantan  Direktur Pengembangan Industri Perfilman Kementerian Pariwisata, era Marie Elka Pangestu itu, berlangsung sederhana namun penuh khidmat dengan nuansa yang  berselimutkan serba warna pink.

Armein Firmansyah mengaku sangat bahagia dengan hari pertunangan putrinya.

“Ini merupakan kebahagiaan saya yang kedua kepada Fitrin. Yang pertama ketika Fitrin lahir. Dan yang kedua adalah, Fitrin dilamar dan akan menjadi istri yg akan membina rumah tangga sendiri nantinya” ujar Armein dengan penuh senyum.

Ditambahkan Armein, lelaki pilihan putrinya itu merupakan lelaki yang baik dan penuh tanggung jawab. “Jadi termasuk pilihan saya juga” .

Dijodohkan

Ditambahkan Armein Firmansyah, pertunangan anak pertamanya yang pada awalnya dijodoh-jodohkan oleh teman temannya sendiri itu,  mempunyai makna yang sangat berarti buat dirinya.

“Fitrin sekarang berusia 25 tahun,  dan dia sudah mantap dengan lakilaki pilihannya sendiri. Sementara Wahdy Kurniawan berusia 27 tahun. Sebagai orang tua,  kebahagian putri saya,  adalah kebahagiaan saya, ” imbuh Armein.

Fitrin Hapsari dengan Wahdy Kurniawan

Setelah acara lamaran dan pertunangan, akad nikah dan resepsi pernikahan akan diselenggarakan pada tanggal 17 November 2018 di Hotel Bidakara, Jakarta

Setelah Fitrin dan Wahdy menjadi pasangan resmi,  bendera Layar Production akan mereka kelola bersama.

Layar Production saat ini sedang menyelesaikan proses editing  produksi film “11:11 (Apa yang Kau Lihat? ) “. Film 11:11 direncanakan beredar  di bioskop seluruh Indonesia  pada akhir bulan Januari 2019 mendatang.

Fitrin mengaku tak sabar untuk merilis film perdananya itu. Didampingi adiknya,  Firly Ratnasari Sukainah, yang juga turut ambil bagian dalam proses pembuatan film “11:11 (Apa yang Kau Lihat?)  “, dia berharap film bergenre horror ini akan diterima publik.  [PF /Didang P. Sasmita]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *