Prilly Latuconsina Siap Lakukan Uji Nyali Bertemu Hantu Film Danur

Prilly Latuconsina-Bawang Merah Bawang Putih

POSFILM.COM – Berperan sebagai Risa dalam film berjudul ‘Danur’, artis cantik Prilly Latuconsina mengatakan akan melakukan uji nyali sebelum film tersebut ditayangkan.

Mengapa Prilly harus melakukan uji mental? Seperti apakah kisah film ‘Danur’ tersebut?

Danur’ merupakan film horor Indonesia yang diproduksi oleh MD Pictures, dan disutradarai oleh Awi Suryadi, dengan skenario ditulis oleh Lele Laila dan Ferry Lesmana.

Sedangkan Risa, tokoh yang diperankan oleh Prilly Latuconsina, adalah seorang anak perempuan yang mampu melihat dan berkomunikasi dengan roh atau makhluk halus atau hantu.

Rencananya film ‘Danur’ tak lama lagi akan dirilis, dan berkaitan dengan film tersebutlah Prilly berniat menguji mentalnya dalam sebuah acara uji nyali.

Uji Nyali tersebut akan diadakan di rumah asli Risa Saraswati, dan di rumah tersebut Prilly akan berinteraksi dengan Peter Cs yang merupakan sahabat gaib Risa. Dan, yang lebih menengangkan dari uji nyali tersebut adalah, bila memungkinkan Prilly juga akan bertemu dengan sosok kuntilanak  bernama Asih.

Prilly menuturkan, “Kata Risa, Peter Cs malah suka dan senang dengan kamu (Prilly), malah pengen ketemu kamu lagi.”

DANUR (2017)-pf-1

Dalam acara uji nyali tersebut, Prilly melakukannya tak sendiri, melainkan ditemani oleh Risa Saraswati yang memiliki kemampuan bersahabat dengan Peter Cs.

“Jadi, nanti tanggal 28 ini akan ke Bandung lagi untuk uji nyali, aku bersama ka Risa. Di rumah asli di tempat kejadiannya, aku ke sana kebetulan rumah aslinya itu rumah ka Risa,” ungkap Prilly, di jumpai di acara New bTrans Formation, di Menara Mega Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2017).

Ditambahkan, Prilly pun mengakui mau tidak mau ia harus siap sedia bila nanti di sana memang memungkinkan bertemu dengan kuntilanak bernama Asih. “Aku tuh mendapat berita Asih tuh dari ka Risa. Jika misalnya bertemu Asih aku tuh harus sudah siap,” ujar Prilly.

Artis berusia 20 tahun ini mengatakan pula, dari proses syuting film ‘Danur’ yang ia jalani, dirinya memperoleh pengalaman berbeda. Meski begitu, main di film ‘Danur’ tak membuat dirinya ketakutan. Bahkan Prilly semakin dekat dengan Risa.

Mungkikah Prilly Latuconsina kuat dalam uji metal ini, dan nyalinya memang benar-benar sudah siap untuk bertemu dangan sahabat-sahabat gaib Risa? Kita akan tahu pada tanggal 28 nanti, saat Prilly melakukan acara ini.

Film ‘Danur’ kisahnya bercerita tentang seorang anak perempuan bernama Risa, di hari ulang tahunnya ke-8, dengan polosnya meminta seorang teman agar ia tidak kesepian lagi.

Namun ternyata ibunya, Elly, mulai curiga mendapati anaknya sering tertawa sendirian dan bermain seolah-olah dengan banyak teman. Padahal, Elly hanya melihat Risa bermain sendiri. Elly mencari jalan untuk memisahkan Risa dari sahabatnya yang ternyata hantu.

Cerita  berlanjut 9 tahun kemudian, Risa kembali ke rumah tersebut untuk menjaga nenek beserta adinya bernama Riri. Kejadian-kejadian aneh dan gangguan roh halus mulai terjadi lagi. Puncaknya ketika Riri tiba-tiba menghilang.

Risa harus mencari dan menyelamatkan adiknya dari hantu jahat yang berencana membawa Riri ke dunia lain.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *