Prilly Latuconsina Perankan Bawang Putih di Sinetron Bawang Merang Bawang Putih

Prilly L-foto Merwyn-PF-2016

POSFILM.COM – Artis muda cantik, Prilly Latoconsina dipilih sebagai pemeran utama dalam sinteron berjudul ‘Bawang Putih Bawang Merah’ produksi MD Pictures, yang akan ditayangkan di Trans TV.

New Trans Formation sudah berencana untuk menayangkan beberapa sinteron di Trans TV, yang salah satunya asalah ‘Bawang Merah Bawang Putih’.

Prilly yang akan berperan sebagai Bawang Putih, merasa bangga bisa bermain di sinetron yang kisahnya sudah melegenda di masayarakat Indonesia. Dan, MD Pictures akan meramu cerita legenda tersebut dengan situasi yang berkembang saat ini. Cerita legenda tersebut akan dikemas dengan balutan dengan kisah percintaan modern.

Prilly Latuconsina-Bawang Merah Bawang Putih

“Semua orang sudah tahu cerita tersebut, tapi dikemas modern dan lucu, juga penuh pelajarannya,” ucap Prilly di Menara Mega Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2017).

Prilly pun menambahkan dirinya juga bangga memerankan Bawang Putih, sosok yang baik hati. “Tau banget itu kan Cinderella nya Indonesia, Bawang Putih udah terkenal banget, makanya aku mau jadi Bawang Putih versi modern.”

Bagi Prillvers dan pencinta sinetron Indonesia harap bersabar untuk dapat menyaksikan acting Prilly sebagai Bawang Putih. Kita tunggu saja sinetronnya sinetron Bawang Merah Bawang Putih ditayangkan di TransTV.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *