Postingan Ammar Zoni Mengabarkan Christine Hakim Terbaring di Rumah Sakit

Christine Hakim-foto Lopinta-PF-2016

POSFILM.COM – Christine Hakim, legenda hidup artis seni peran kebanggaan Indonesia, saat edang dirawat di rumah sakit. Masih belum diketahui penyakit yang diderita oleh aktris kelahiran 25 Desember 1956 ini.

Terungkapnya kabar ini dari salah satu bintang sinetron ‘7 Manusia Harimau’, Ammar Zoni yang mengunggah foto di akun media sosial instagramnya, saat ia sedang menjenguk Christine Hakim.

Christine Hakim-Sakit-08 2016

Pada keterangan fotonya, Ammar Zoni menuliskan, “Ketika hidup ini hitam dan putih.. cuma bunda yg bisa tenangkan jiwa dan pikiran ini, cepet sembuh bunda”.

Foto yang diunggah itu dibuat hitam putih, tampak Ammar sedang duduk di samping ranjang Christine Hakim yang terlihat terbaring lemah sambil matanya memperhatikan Ammar Zoni.

Postingan tersebut langsung membuat netizen mendoakan agar Christine Hakim lekas sembuh. Beberapa netizen juga terharus melihat kedekatan Christine dan Ammar yang seperti ibu dan anak. Ammar Zoni memang memiliki hubungan dekat dengan Christine Hakim, setelah keduanya pernah sama-sama bermain di film ‘Retak Gading’. Sejak saat itu, Ammar kerap memanggil Christine dengan sebutan bunda

“Cepat sembuh ya bunda Christine. Kak Ammar Zoni yang sabar ya kak.. Tetap semangat,” ujar akun fitri_2291.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *