Porosjakarta Kalijodo Kreatif Festival 2017, Lahirkan Bibit Muda Berbakat Lomba Fashion Show

Fashion Show Kalijodo Kreatif Festival 2017-Foto-Abuzakir-PJ

POSFILM.COM – Acara lomba Fashion Show Kalijodo Kreatif Festival 2017  yang digelar oleh media online Porosjakarta.com dan Posfilm.com mampu menarik minat peserta lomba dan juga menarik perhatian pengunjung RTH Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara.

Acara lomba Fashion Show dengan tema Kartini ini, digelar pada hari terakhir, Minggu, (7/5), rangkaian acara Porosjakarta Kalijodo Kreatif Festival 2017, yang sudah digelar sejak tanggal 26 April 2017.

Sejumlah peserta, walaupun tergolong pemula dalam hal fashion show, tetap antusias dan mempersiapkan diri secara maksimal dalam mengikuti lomba ini.

Meski baru pertama mengikuti lomba Fashion Show, Indriasari (33) langsung juara pertama, dan disusul rekannya, juara 2,Ulfah (21).

Lomba Fashion Kalijodo Kreatif Festival 2017-Foto Abuzakir-PF-3a

Modal tinggi semampai dan cantik, serta dihiasi dengan senyuman merekah, bergaya layaknya peragawati top, membuat perempuan yang tinggal diwilayah Teluk Gong, Penjaringan Jakarta Utara, meraih juara pertama.

“Saya juga heran, kok bisa juara ya. Padahal tadi itu ada nervousnya, hehe, “kata Indri, sapaan akrabnya pada posfilm.com dan Porosjakarta.com,usai penyerahan hadiah, Minggu (7/5).

Sebelumya, Indri mengaku belum pernah ikut lomba seperti ini. Ia pun didorong anaknya untuk ikut lomba karena anaknya ikut lomba fashion show dilokasi yang sama dan dapat juara 3.

Berkat anaknya, Indri pun ikhlas dan berani ikuti acara lomba Fashion Show yang menyita perhatian pengunjung pada hari terakhir Kalijodo Kreatif Festival 2017.

 

Berani dan penuh percaya diri, sebelum acara digelar, Indri mengaku mempersiapkan dirinya dengan rajin membuka acara perhelatan Fashion Show di YouTube, dan akhirnya seperti yang ia dapatkan, yakni juara pertama.

Indriasari-juara Lomba Fashion-Kalijodo kreatif Festival 2017-foto Abuzakir-pf-2a
Indriasari, Juara I Lomba fashion Show Porosjakarta Kalijodo Kreatif Festival 2017 (Foto:Abuzakir/PF)

Kedepannya, apalagi dengan pencapaian juara seperti ini, maka ia pun siap mengikuti lomba. Alasannya biar menambah wawasan dan teman, tambah percaya diri pula.

Indri berharap, acara seperti ini bisa berlanjut. “Acara untuk mengasah bakat dan rasa percaya diri itu tumbuh tanpa disangka.”

Bahwa, ternyata tanpa disadari orang itu atau dirinya memiliki bakat dan bisa tersalurkan dengan baik selagi itu positif. “Kalau positif tentu keluarga saya juga mendukung, hehe, “tandasnya. [Abuzakir Ahmad/PF]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *