Pitbull Minta Maaf Batal Gelar Konser di Jakarta

Pitbull-penyanyi RAP asal Amerika-1

POSFILM.COM – Pitbull, penyanyi Rap asal Amerika yang semula berencana akan menggelar konser di Asia, termasuk Jakarta, dengan sangat menyesal mengumumkan permohonan maafnya sehubungan dengan pembatalan konsernya di Jakarta. Hal tersebut disampaikan pihak promotor, IME Indonesia.

Semula Pitbull dikabarkan akan menggelar konser di Jakarta pada Minggu, 14 Mei 2017, dalam rangkaian konser turnya di Asia yang bertajuk Climate Change Tour. Sedangkan khusus Jakarta diberi judul ‘Climate Change Tour Live in Jakarta 2017’,  rencananya akan digelar di JIExpo Kemayoran Hall C3, Jakarta Utara

Berdasarkan rilis dari IME Indonesia, berikut pengumuman perihal batalnya konser Pitbull di Jakarta.

“Dengan sangat menyesal kami mengumumkan bahwa konser Pitbull – THE CLIMATE CHANGE TOUR di Asia terpaksa dibatalkan sehubungan dengan jadwal konser yang tidak memungkinkan dengan waktu yang ada menurut konfirmasi dari pihak management PITBULL,” tulisa pihak promotor, sebagaiman diwartakan pada Liputan6.com.

Permintaan maaf Pitbull pun disampaikan melalui IME Indonesia. “Pihak Pitbull meminta maaf kepada segenap penggemar yang berada di Asia dan termasuk di Jakarta, semoga dapat bertemu dilain kesempatan. Media release resmi dari pihak management Pitbull akan kami berikan dalam waktu dekat,” lanjutnya di pengumuman yang sama.

Pihak promotor menghimbau bahwa proses pengembalian uang tiket secara full refund bisa dilakukan dengan menghubungi pihak customer service ticket box di tempat pembelian tiket masing-masing. Refund bisa dilakukan di hari kerja dengan membawa tiket ke lokasi pembelian, mengisi dan menandatangani formulir aplikasi pengembalian tiket, serta diajukan paling lama pada 29 Mei 2017.

“Mekanisme pengembalian uang tiket/refund sesuai dengan ketentuan dari masing-masing ticket box. Pengembalian uang tiket refund mulai tanggal 15 Mei 2017,” tambah IME Indonesia.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *