PIRATES Of The CARIBBEAN 5 DiBajak !!

Johnny Depp-1

 

POSFILM.COM –  CEO The Studio’s Bob Iger mengatakan bahwa Pirates Of The Caribbean akan dirilis oleh pembajak di online, kecuali para pembajak ini dibayar dalam Bitcoin.

Pembajak mengklaim bahwa telah merampas film yang akan tayang produksi dari Walt Disney, Pirates of the Caribbean : Dead Men Tell No Tales dan mengancam akan dirilis di online kecuali The Studio membayar uang tebusan. Tetapi pihak Disney menolak untuk membayar uang tebusan dan telah bekerja sama dengan Federal investigasi.

Pirates of the caribbean : Dead Men Tell No Tales yang dibintangi oleh Johnny Depp rencananya akan tayang di bioskop pada 25 may 2017.

Iger mengatakan para pemeras itu mengancam akan merilis lima menit dari film tersebut dan duapuluh menit berupa potongan potongan film, hingga pihak Disney membayar uang tebusan seperti yang mereka minta.

Hollywood telah menjadi target utama dari Cyber Criminals, seperti yang terjadi bulan lalu para pembajak film telah membajak film The Fifth Season of Orange yaitu The New Black di online setelah Netflix menolak membayar uang tebusan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *