Pinky Promise (2016) : Tiap Manusia Punya Warna Kehidupannya

Pinky Promise-PF-08 2016-2

POSFILM.COM – Kisah nyata para pejuang kanker kembali diangkat ke layar lebar. Kali ini dalam sebuah film bertajuk “Pinky Promise” garapan rumah produksi MP Pro, yang di sutradarai oleh Guntur Soeharjanto.

Pinky Promise” sendiri adalah film yang berkisah tentang pertemuan dan perpisahan, tentang warna warni dalam hidup dan keberanian untuk melanjutkan hidup. Dikemas apik lewat peran yang dimainkan oleh Chelsea Islan, Agni Pratistha dan Dhea Seto, juga beberapa pemain lainnya.

Pinky Promise, kisahnya bermula dari kedukaan Tika (30 tahun) hingga membuatnya memutuskan lari dari kehidupan lalunya yang gagal. Bila hidupnya punya warna, maka warnanya adalah abu-abu. Dalam pelariannya dari masa lalunya, Tika malah menjadi duta yayasan Lovepink. Baginya, kanker payudara bukan kisah yang identik dengan warna pink (merah muda).

Ada tokoh Anind, yang semangat hidupnya terus timbul karena kepeduliannya pada orang, di tengah dirinya terus bertahan hidup melawan kanker payudara untuk kedua kalinya. Bila hidup Anind disimbolisasi sebuah warna, maka warna jingga adalah yang pantas untuknya.

Problematika bertambah seru dengan tampilnya tokoh lainnya yang juga menderita kanker payudara, hadir di Rumah Pink, rumah singgah untuk para pejuang kanker payudara. Hingga akhirnya Tika menemukan makna hidupnya.

Pinky Promise adalah film yang mengedukasi tentang menghargai dan memaknai hidup. Film bergenre drama ini berkisah tentang persahabatan yang kuat  dari berbagai lapisan usia. Film ini juga membawa misi tentang kepedulian terhadap sesama manusia.

Pinky Promise menyajikan segala problema kehidupan mulai dari masalah persahabatan, ekonomi, moral hingga kesehatan.  Walau bercerita tentang kanker payudara, Pinky Promise dapat ditontron oleh segala lapisan usia.

Film Pinky Promise  juga dibintangi oleh Alexandra Gottardo, Dea Ananda, Derby Romero, Ringgo Agus Rahman, Donny Alamsyah, Edward Akbar, Jajang C. Noer, Ira Maya Sopha.

Pinky Promise direncanakan untuk tayang pada tahun Oktober 2016 mendatang.

Baca Juga :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *