Pevita Pearce Jadi Brand Ambassador Wanita Wrangler

pevita-pearce-jadi-ambassador-wrangler-2016-3

POSFILM.COM – Wrangler denim popoler telah memilih model yang juga artis seni peran Pevita Pearce sebagai brand ambassador barunya untuk koleksi denim wanita Asia.

Terpilihnya artis kelahiran tahun 1992 berdarah Banjar dan Inggris  ini karena dinilai mampu mewakili karakter wanita Indonesia yang percaya diri untuk meraih sukses.

pevita-pearce-jadi-ambassador-wrangler-2016-2

“kami memilih Pevita sebagai brand ambassador karena Pevita cocok mempresentasikan karakteristik perempuan Indonesia. Pengguna Wrangler yang percaya diri, kreatif, berani bereksplotasi dan selalu melakukan yang terbaik untuk meraih kesuksesan,” papar General Manager Marketing dan Communication of Delamibrands, Ludy Paat, saat konferensi pers di Pondok Indah mall, Jakarta, Kamis (10/11/2016) siang.

 

Tentu saja hal ini tidak saja membanggakan bagi Pevita, namun juga bagi Indonesia. Karena Pevita merupakan brand ambassador pertama Wrangler untuk Indonesia.

“Tentu saja senang bisa terpilih dan dipercaya sebagai brand ambassador merk denim ternama. Senang bisa mempresentasikan Wrangler di Indonesia. Karena saya dan wrangler sama-sama percaya bahwa perempuan Indonesia harus bernai berbuat yang terbaik untuk meraih keberhasilannya,” ujar Pevita yang pernah dinobatkan sebagai Pemeran Wanita Utama Terpuji di Festival Film Bandung 2014, lewat film ‘Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck’.

Walaupun dirinya seorang artis, ternyata dalam hal fashion Pevita termasuk orang yang simple, dan memiliki konsep yang terpenting adalah kenyamanan.

pevita-pearce-jadi-ambassador-wrangler-2016

“Bagi saya dengan nyaman kita bisa tampil lebih menarik dan percaya diri. Oleh karenanya saya selalu mengenakan pakaian yang nyaman dan bisa membuat saya tampil percaya diri di setiap perjalanan dan penampilan saya,” ucapnya.[]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *