Perankan Karakter Motoko Kusanagi, Scarlett Johansson jadi Cyborg Cantik dalam ‘Ghost In The Shell’

ghost-in-the-shell-scarlett-johansson-pf-1

POSFILM.COM – Scarlet Johansson, artis seksi asal Amerika kelahiran tahun 1984 ini  sejak turut membintangi ‘Iron Man 2’ dan dikenal sebagai pemeran karakter Black Widow di film-film Marvel Cinematic Universe, namanya semakin populer.

Walaupun belum juga mendapatkan film solo-nya Black Widow, namun pencinta film tidak meragukan kemampuan acting Scarlett. Hal tersebut telah diperlihat Scarlett dalam film ‘Lucy’ (2014). Beberapa film Scarlett lainnya diantaranya pemeran Black Widow dalam ‘The Avengers’, ‘Under The Skin’, ‘Captain Amercia; Civil War’.

Sedangkan film terbarunya yang juga membuktikan kemampuan acting Scarlett sebagai jagoan wanita tangguh adalah berjudul ‘Ghost in the Shell’.

Dalam film ‘Ghost in The Shell’, Scarlett dipercaya oleh produser Avi Arad dan Steven Paul untuk memerankan karakter Mayor Motoko Kusanagi.

ghost-in-the-shell-scarlett-johansson-5

Bagi anda pencinta manga (komik Jepang) tentunya sudah tak asing lagi dengan ‘Ghost in the Shell’. Ya, film ini diadaptasi dari manga dengan judul yang sama karya Masamune Shrow, yang pertama kali diterbitkan pada tahun 1989. Versi manga/anime nya begitu fenomenal di Jepang dan telah memiliki banyak fanbase di seluruh dunia.

Paramount Pictures mengangkatnya ke layar lebar. Sebelumnya, pada tahun 1995, manga ini pernah dibuat dalam bentuk film animasi.

Untuk dapat membawa Scarlett bergabung di film ini, pihak produser berani memgeluarkan uang sebesar $10 Juta (sekitar Rp.120 milyar) untuk membayarkan honor Scarlett. Nama besar Scarlet Johansson diyakini akan membawa film ini menjadi film box office.

Peran Mayor Motoko Kusanagi ini sebelumnya ditawarkan kepada artis Margot Robbie (pernah tampil di film The Wolf of Wall Street). Namun Margot mundur dengan alasan sibuk Karena dua proyek filmnya yang tak kalah besar berjudul ‘Focus’ dan ‘Tarzan’.

‘Ghost in the Shell’ kisahnya berfokus pada kondisi Jepang di masa depan, pertengahan abad ke-21. Dimana pada masa itu, android bukanlah hal yang rahasia dan tabu lagi. Karena android hidup berdampingan dengan para manusia. Tokoh utama Mayor Motoko Kusanagi, adalah seorang cyborg yang memimpin organisasi kontra-siber teroris bernama public Security Section 9.

‘Ghost in the Shell’ direncanakan tak hanya dibuat menjadi satu film, namun juga akan ada sekuel-sekuel selanjutnya.

Sejauh ini, Paramount Pictures telah merilis logo dan 5 teaser ‘Ghost in the Shell’, memperlihatkan beberapa cuplikan adegan film tersebut dan tokoh utamanya Kusanagi.

Para penggemar Scarlett dan juga pencintan manga harus bersabar untuk menyaksikan aksi Scarlett Johansson sebagai robot cantik, yang  rencananya baru bisa disaksikan pada 31 maret 2017 mendatang.[]

 

Official Teaser – Ghost  In The Shell (2017)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *