Perankan Istri Abimana Aryasatya, Ira Wibowo : “Kayak Tante-tante!”

Ira Wibowo-Sabtu Bersama Bapak-Foto Lopinta-PF-2016-2

POSFILM.COM – Berpasangan dengan aktor Abimana Aryasatya dalam film Sabtu Bersama Bapak, membuat artis peran Ira Wibowo merasa bak “tante-tante”.

Meski telah lama berkecimpung di dunia hiburan tanah air, rupanya beradu peran dengan aktor yang usinya terpaut cukup jauh, menjadi pengalaman baru yang tak terlupakan bagi seroang Ira Wibowo.

“Tantangan tersendiri buat saya,” cerita Ira Wibowo dalam konferensi pers film yang turut dibintanginya berjudul Sabtu Bersama Bapak (SBB), di GCV Blitz, Grand Indonesia West, pada Selasa (7/6/2016).

“Abi -sapaan akrab Abimana- itu lebih muda. Mungkin cocoknya jadi anak atau mantu,” imbuh Ira seraya terbahak.

Dalam film teranyarnya bertajuk Sabtu Bersama Bapak, janda musisi Katon Bagaskara ini dipasangkan dengan aktor muda Abimana yang masih berusia 33 tahun. Sedangkan Ira sendiri akan genap berusia 49 tahun pada 20 Desember mendatang.

Dalam film SBB garapan Monty Tiwa ini, Ira tak hanya beradu peran dengan Abimana Aryasatya, tapi juga sederet nama papan atas seperti Arifini Putra, Acha Septriasa dan Deva Mahendra.

Film yang diangkat dari novel laris berjudul sama karangan Adhitya Mulya ini rencananya akan tayang pada 5 Juli mendatang.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *