Perankan Alm. Engeline, Naomi Ivo Harus Jelalahi Internet

Naomi Ivo-pemeran alm Angeline

POSFILM.COM – Aktris peran cilik Naomi Ivo akui tak kesulitan untuk memerankan Alm. Engeline. Namun begitu, dirinya harus menjelajah internet untuk lebih mengenal sosok gadis kecil tersebut.

“Sebenarnya susah sih enggak ya (untuk memerankan Alm. Engeline),” tutur Naomi saat ditemui usai konferensi pers peluncuran poster, trailer dan lagu tema film “Untuk Angeline” di Dapur Sunda Resto, Pondok Indah Mall, Jakarta pada Rabu (1/6/2016).

“Paling sulitnya ketika harus menjiwai apa yang Engeline rasakan saat disiksa,” imbuhnya.

Namun begitu, Naomi terus memperdalam karakternya dengan terus menerus mempelajari skenario film garapan Jito Banyu itu.

“Aku juga searching di internet, Engeline itu seperti apa. Kadang juga saat shooting aku bawa laptop (untuk searching). Oh, Engeline kayak gini ya sifatnya,” imbuh Naomi.

Meski begitu, Naomi punya harapan tersendiri kala harus memerankan sosok yang sempat mencuri khalayak ramai akibat kematiannya yang tragis. Seperti diketahui, Engeline ditemukan terkubur di halaman belakang rumah orang tua angkatnya pada tahun 2015 lalu.

“Please jangan sampai ada Engeline lain di luar sana. Tidak ada (lagi) orang tua angkat yang jahat sama anaknya ya. Pokoknya, Engeline harus tersenyum di sana,” tutup Naomi.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *