Pengabdi Setan Film Horor Terbaru Rapi Films

Pemain film Pengabdi Setan-foto Ibra

 

POSFILM.COM – Sukses film Danur sebagai film horror terlaris, memotivasi Rumah produksi Rapi Films segera menggarap film horor berjudul Pengabdi Setan. Dan berharap akan meraih sukses seperti yang diperoleh oleh film Danur.

Eksekutif Produser Rapi Films, Sunil Samtani mengatakan tak memungkiri keberhasil film Danur tembus jadi salah satu film box office awal 2017 yang berhasil meraih 2 juta penonton jadi pendorong semangatnya untuk kembali membuat film bergenre horor Pengabdi Setan, yang akan disutradarai Joko Anwar.

“Bukan karena latah film Danur laku di pasaran kita kembali bikin horror, tapi harus diakui lewat film Danur kita jadi termotivasi untuk kembali membuat film horor Pengabdi Setan,” ujar Sunil, saat syukuran tanda dimulainya syuting film Pengabdi Setan, di kantor Rapi Films, di Cikini, Jakarta Pusat (21/4/2017)

Sunil dan seluruh crew film Pengabdi Setan, optimis film Pengabdi Setan akan diminati penonton, khususnya pencinta film horor.

“Film Pengabdi Setan akan digarap beda dan lebih bagus dari film horor Indonesia yang ada. Settingnya pun dibuat seperti zaman dulu sesuai alur cerita yang digarap di tahun 1800 an. Kesan angkernya pun dipastikan akan terasa kuat. Makanya saya optimis film ini akan disukai banyak penonton pas diputar di bioskop,” papar Sunil.

Film Pengabdi Setan akan dibintangi oleh Tara Basro, Ayu Laksmi, Nazar Anuz, Dimas Adhitya, Egy Fadly, Joko Anwar.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *