Pelawak Komeng Berduka : Caca, Putri Kecilnya Meninggal Dunia

Komeng-pf-1

POSFILM.COM – Berita duka kembali menghampiri kalangan selebritis tanah air. Setelah istri komedian Tukul Arwana dan penyanyi lawas Eddy Silitonga, kali ini kabar mengejutkan datang dari komedian Komeng, dikabarkan  anak perempuannya meninggal dunia.

Pemilik nama lengkap Afiansyah yang dikenal dengan nama Komeng ini tengah dirundung duka dengan meninggalnya putri tercintanya yang bernama  Cantika Alhayu Aldi.

Kabar duka ini disampaikan oleh Maman Suherman melalui akun Twitternya, Sabtu (27/8/2016) malam selepas Maghrib, pukul 18.47 WIB.

“Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun, tlh berpulang ke Rahmatullah Caca ( Putri Bang Komeng ). Semoga diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT,” tulis Maman di akunnya.

Anak perempuan bernama Cantika Alhayu Aldi itu meninggal dalam usia yang masih amat muda, yakni 10 tahun. Penyebab meniggalnya Caca hingga kini belum dapat diketahui.

Cantika atau yang akrab disapa Caca memiliki saudara kembar, yakni Bagus Athallah Aldi dan Ganteng Maritza Aldi.

Maman juga memberi informasi jika almarhum Caca akan dimakamkan besok pagi di Citerueup, Bogor. Rencananya almarhum Caca dimakamkan di dekat makam almarhumah ibunda Komeng.

“Almarhumah Caca, putri Bang Komeng, akan dimakamkan esok pagi di Citerueup, Bogor, di dekat makam almarhumah ibunda Bang Komeng,” ujar Maman di akun Twitternya.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *