Paulina Gozal Tidak Suka Cowok Agresif, Berkarirpun Tidak Agresif

Paulina Gozal-pray-posfilm-cover

 

POSFILM.COM – “Aku sih nggak pernah ada persyaratan soal itu, tapi kayaknya suasana sedikit gelap bisa membuat lebih romantis dan bergairah…,” ungkap Paulina mengenai suasana yang nyaman saat dirinya berkencan. Dia juga mengingatkan jangan menyalakan lampu waktu bersamanya.

 

Paulina Gozal, wanita kelahiran Manado, Sulawesi Utara, adalah Model Indo dan juga seorang aktris, yang memulai karirnya di dunia entertainment sejak 1999. Dia berkarir sebagai aktris, model iklan televisi, dan juga menyanyi. Hobby menyanyi memang sudah disukainya sejak kecil.

Wanita yang memiliki idola Valentino Rossi ini termasuk type wanita yang mudah bergaul, periang dan cuex, namun wanita ini justru tidak terlalu suka dengan cowok yang agresif untuk bisa bersamanya.

“Simple aja. Tidak perlu terlalu banyak cara untuk bisa mendapatkan aku,” ujar Paulina yang memiliki tanggal lahir 8 Agustus dn menyukai traveling.

“Aku lebih suka cowok yang cool dan terlihat santai, tidak usah terlalu mengejar-ngejar kalau memang dia suka sama aku,” tandas pemilik ukuran badan 168cm/50kg ini diringi senyuman dan mengerlingkan matanya.

Paulina memang dalam segala hal lebih menyukai yang mengalir apa adanya. Semua sudah ada yang menentukan rejeki bagi tiap-tiap orang.

Ya, semoga rejeki dan karir Paulina semakin mengalir dan semakin sukses di tahun 2016 ini.[Wyn GoLan]

 

Baca juga:

http://posfilm.com/ferlauna-alona-ingin-menjadi-dj-dan-juga-main-film/

http://posfilm.com/veronica-sani-suka-cowo-lajang-atau-duda-yang-penting-mapan/

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *