Pasangan Selibriti Taiwan Ruby Lin dan Wallace Huo Akan Menikah di Bali

Ruby Lin-Wallace Huo-pasangan artis Taiwan nikah di Bali-01

POSFILM.COM – Pesona keindahan pulau Bali memang telah terdengar mendunia. Tak heran bila selebriti dunia pun terkadang memilih Bali sebagai tujuan wisata mereka. Baru-baru ini tersiar kabar dari selibriti Taiwan yang mencantumkan pulau Bali, bukan sekedar untuk tujuan wisata, melainkan sebagai tempat melakukan pernikahan.

Adalah pasangan artis Taiwan, Ruby Lin dan Wallace Huo yang mengabarkan berita bahagia tersebut. Baru menjalin cinta selama enam bulan, pasangan  ini sepakat akan mengakhiri hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Lin dan Huo akan melangsungkan pernikahan di Bali, 31 Juli mendatang.

Hal itu diungkapkan langsung sejoli yang sedang mabuk asmara ini pada Selasa, 5 Juli 2016 lalu. Huo membocorkan kabar bahagia itu setelah artis Tiffany Hsu menyatakan telah mendapat undangan pernikahan pasangan tersebut.

 

Ruby Lin-Wallace Huo-pasangan artis Taiwan nikah di Bali-02

Huo mengungkapkan pernikahan itu akan berlangsung secara pribadi, hanya dihadiri orangtua, keluarga dan sahabat. “Hari ini saya memiliki banyak permintaan dari teman-teman. Iya, saya dan Ruby akan menikah. Terima kasih atas perhatian kalian semua,” katanya, seperti dilansir dari Asiaone.

Manajeman Ruby pun membenarkan pernyataan Huo melalui akun Weibo.

Huo dan Lin memutuskan menjalin hubungan asmara setelah menjadi teman selama lebih dari 10 tahun. Mereka mengumumkan kisah cintanya ke publik pada 20 Mei lalu – – yang dikenal sebagai Hari Pengakuan Cinta di Tiongkok. Sebelumnya, Lin sempat dikabarkan dekat dengan Jerry Yan.  Namun, Lin dan Jerry membantah soal adanya kisah asmara di antara mereka. Keduanya menyatakan kedekatan mereka hanya sebatas teman.

Wallace, lahir 26 Desember 1979, adalah aktor, penyanyi dan produser Taiwan. Sementara Ruby berusia lebih tua 4 tahun (27 Januari 1976). Huo dan Lin pernah berkolaborasi dalam beberapa serial televisi, salah satunya Sound of Colors di tahun 2006. []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *