Parademon akan Muncul Kembali dalam Film Justice League

Knightmare-Batman-V-Superman-Parademon-pf

POSFILM.COM – Salah satu adegan dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice yaitu kemunculan Parademon, makhluk-makhluk terbang di adegan mimpi Batman cukup sulit dilupakan oleh para penontonnya. Kabar yang muncul, akan hadir makhluk-makhluk tersebut dalam film Justice League.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Deborah Snyder selaku executive producer bahwa Parademon akan hadir dalam film Justice League dan juga dengan tampilan yang berbeda dari film Dawn of Justice.

adegan-mimpi-superman-pf

Film yang kabarnya akan dirilis akhir 2017 mendatang ini, akan menghadirkan dua versi Parademon, satu jenis berwarna hijau, dan lainnya berwarna coklat. Nantinya, parademon akan bersarang di sebuah ventilasi menara Stryker’s Island.

Film Justice League, akan diawali dengan Parademon yang menggantung di persembunyian bawah tanah layaknya gerombolan kelelawar dengan jumlah yang tak terhitung banyaknya.

Film hasil produksi Warner Bros akan tayang di bioskop pada 17 November 2017 dan tetap disutradari oleh Zack Snyder dengan pemain antara lain Ben Affleck, Gal Gadot, Henry Cavill, Ezra Miller, Ray Fisher, dan Jason Momoa sebagai anggota dari kelompok pahlawan dalam Justice League.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *