Para Personil CJR Main Film “Ada Cinta di SMA”

CJR-foto Lopinta-PF-05 2016

POSFILM.COM – Boyband remaja CJR yang digawangi Iqbal, Kiki dan Aldi siap bermain dalam sebuah film produksi Starvision bertajuk “Ada Cinta di SMA”.

Dalam film yang berkisah tentang drama kehidupan anak SMA ini akan mengisahkan tentang seorang Iqbal (Iqbaal CJR) yang begitu terobsesi mewujudkan impiannya yang begitu ditentang Ayah (Tora Sudiro) menjadi seorang musisi, meski selama ini hidupnya selalu dipandang remeh oleh orang di sekitarnya.

“Di film ini saya berperan sebagai anak terakhir dari 11 bersaudara yang merupakan keluarga Betawi. Meski hubungan dalam keluarga cukup hangat, tapi karakter Iqbal ini bandel, jahil dan sok jagoan. Betawi banget deh!,” terang Iqbaal saat dalam konferensi pers film “Ada Cinta di SMA” di Pong Me! Gunawarman, Jakarta pada Rabu (18/5/2016)

“Sedangkan aku di film ini berperan sebagai Aldi si anak kaya, jahil, dan gaul banget!,” imbuh pemilik nama lengkap Alvaro Maldini atau yang biasa disapa Aldi CJR

Ada Cinta di SMA-2016-CJR-1

Sayang, meski dalam kehidupan nyata para personil CJR ini amat karib dan bersahabat, namun untuk karakter dalam film garapan Patrick Effendy ini, Teuku Rizky alias Kiki tak masuk dalam geng persahabatan Iqbal dan Aldi.

“Karena di film ini Aldi dan Iqbal bersahabat, saya gak diajak sahabatan. Saya jadi penjaga sekolah aja deh,” tutur Kiki penuh canda.

Lebih lanjut, Kiki menerangkan bahwa dalam film tersebut ia akan memerankan karakter Kiki, anak SMA kelas 3 yang akan mengakhiri masa jabatan OSIS. Sebagai yang paling senior dalam pergaulannya dengan Aldi dan Iqbal, maka karakter Kiki dalam film ini menjadi yang dituakan dan paling bijaksana.

Itu sebab, karena film ini berkisah tentang perpisahan karakter Kiki dengan para sahabatnya Aldi dan Iqbal, maka sempat beredar kabar bahwa dalam kehidupan nyata, CJR memang akan berpisah.

Meski begitu, baik para pemain maupun produser film ini belum mau memberikan keterangan lebih lanjut perihal perpisahan CJR.

“Mengenai perpisahan, nanti kita bicarakan lagi. Untuk saat ini, kami masih belum bisa kasih tahu,” tutup Kiki diplomatis.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *