Pamela Bowie Sebagai Ishida Keiko di Film Winter in Tokyo

PAMELA BOWIE-Winter In Tokyo-pf-2016

POSFILM.COM –  Film Winter in Tokyo produksi Maxima Pictures yang diadaptasi dari novel laris dengan judul sama karya Ilana Tan, akan tayang tahun ini. Film arahan sutradara Fajar Bustomi ini menampilkan Pamela Bowie sebagai salah satu pemeran utamanya.

Pamela Bowie dalam film ini akan memerankan karakter Ishida Keiko, seorang gadis blasteran Indonesia-Jepang. Namun, kabarnya sebelum Maxima Pictures menjatuhkan pilihan pada Pamela, ada nama Chlesea Islan yang akan berperan sebagai Ishida Keiko. Karena terkendala jadwal yang padat, Chelsea batal bermain dan peran Keyko pun jatuh ke Pamela.

 

Pamela Bowie-5

Ishida Keiko adalah karakter utama di Winter in Tokyo. Ia diceritakan sebagai blasteran Indonesia-Jepang, gadis kutu buku petugas perpustakaan, yang tinggal di sebuah apartemen kecil dua lantai di pinggiran Tokyo, yang mendadak kedatangan tetangga baru bernama Nishimura Kazuto.

Pemilihan Pamela ini pun didukung banyak pihak, tak terkecuali penggemar. Rumah produksi yang kerap mengangkat cerita novel ke layar lebar ini juga sudah memilih Dion Wioyoko dan Morgan Oey untuk memerankan dua karakter penting lainnya, Nishimura Kazuto dan Kitano Akira.

Novel Winter in Tokyo (terbit 2008) sendiri adalah salah satu seri di Tetralogi 4 Musim yang meraih best seller. Novel ini ditulis Ilana Tan, dimana nama ini cukup dikenal luas pecinta novel teen-lit dengan gaya tulisannya yang sangat remaja tapi juga puitis.

 

 

 

Pamela Bowie-syuting di jepang Winter in Tokyo-5

 

Film Winter in Tokyo juga dibintangi Morgan Oey, Kimberly Ryder, Brandon Salim, dan Brigitta Cynthia.

Bagaimana akting Pamela Bowie sebagai Ishida Keiko dalam film Winter in Tokyo? Anda penggemar berat karya-karya Ilana Tan harus nonton filmnya, untuk dapat menilai akting Pamela.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *