Pamela Bowie Diperebutkan 2 Pria Tampan!

POSFILM.COM – Aktris cantik, muda dan berbakat Pamela Bowie diperebutkan oleh 2 pria tampan. Semuanya itu berawal dari sudut sebuah cafe cokelat, Fedde Velten Cafe,  yang menyajikan manis pahit cinta. Kisah cinta 3 hati ini dipertemukan dalam secangkir cokelat hangat. Cinta pun harus memilih, kemana hati akan berlabuh. Lantas, kepada siapakah hati Pamela Bowie harus diletakkan? Film “The Chocolate Chance” ini pun berusaha untuk menyajikannya ke dalam layar lebar.

“Film ini soal perasaan, masa lalu dan masa kini. Ketika cinta dianalogikan dalam secangkir cokelat. Ini akan jadi kisah elegan, hangat dan ciamik. Layaknya secangkir cokelat,” tutur Jay Sukmo selaku sutradara beranalogi beberapa waktu lalu dalam konferensi pers di Gastromaquia, Jakarta.

Adalah sosok jurnalis bernama Juno (Ricky Harun) yang tiba-tiba muncul kembali ke kehidupan Orvela (Pamela Bowie), padahal dahulu ia sempat lama menghilang. Ia adalah mantan kekasih Orvela. Orvela sendiri telah menjalin kasih dengan Aruna (Miqdad Addausy). Kemunculan Juno pun membawa petaka dalam kehidupan asmara Orvela. Pasalnya, Juno meminta Orvela kembali memadu cinta dengannya.

“Aku diperebutkan oleh 2 pria tampan yakni Ricky Harun dan Miqdad Addausy,” imbuh Pamela Bowie.

Ricky Harun yang berperan sebagai sosok jurnalis yang gemar membuat sketsa ini pun mengakui, dalam film tersebut ia akan menjadi sosok yang romantis, cool serta artsy (nyeni -red). Sebuah tantangan tersendiri baginya mengingat dirinya yang lekat dengan peran komedi.

Lain dengan Ricky, Miqdad Addausy justru mendapat peran sebagai pria dewasa, dengan sifat yang sangat berbeda  dari sosok Juno dan merupakan pemilik sebuah kafe cokelat.

“Tantangan dari film ini adalah karakter kami yang cenderung berbeda dari karakter yang biasa kami mainkan. Apalagi, kami juga dituntut memerankan karakter tersebut saat masih duduk di bangku SMA hingga beranjak dewasa,” jelas Ricky Harun.

Mengangkat tema cokelat, film bergenre drama romantis ini berusaha memaparkan sebuah kisah cinta yang dianalogikan dalam rasa cokelat, memiliki 2 sisi yakni pahit dan manis.

“Meski mengangkat tema cokelat, kami yakin film kami ini akan berbeda dengan film serupa yang telah tayang sebelumnya. Karena film ini berangkat dari sebuah novel laris yang telah terjual di Indonesia dan Malaysia, berjudul The Chocolate Chance karya anak negeri, Yona Dianika,” janji Johansyah Jumberan.

Film yang akan disutradarai oleh Jay Sukmo dan ditulis oleh Johansyah Jumberan ini merupakan karya kedua mereka, setelah sebelumnya lewat debut film bertajuk “Catatan Akhir Kuliah”, duo ini sukses mendapatkan nominasi untuk penulisan skenario adaptasi terbaik di FFI 2015.

Menurut rencana, film yang akan diramaikan oleh sederet bintang seperti Pamela Bowie, Ricky Harun, Miqdad Addausy, Dona Harun, Ferry Salim, Karina Suwandi, Adit Suryo, Sheila Dara, Ega Olivia dan Rahmed Suci 5 ini akan tayang pada pertengahan 2016.[]

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *