Pafindo dan Pusbang Film Kemendikbud Gelar Olahraga dan Seni

Gion Pafindo gelar olahraga di Kemendikbud-foto PF-Didang-1

POSFILM.COM – Perkumpulan Artis Film Indonesia, Pafindo menjalin kerjasama dengan Pusat Pengembangan Perfilman Kemendikbud dengan menggelar acara olahraga dan seni, di halaman Kemendibud di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Minggu 30 April 2017.

”Kami memang sedang terus melakukan kerjasama dengan pihak-pihak terkait di bidang perfilman dengan lembata pemerintah dan swasta. Nah, untuk kali ini kami menggelar acara seni hiburan dan olahraga,”demikian HRM  Bagiono Prabowo, yang disapa Gion dalam saat ditemui di lokasi.

Ada pun kegiatan seni hiburan dan olahraga di antaranya senam bersama, menyanyi dan bermain game Zumba.

Dengan kehadiran artis-artis Pafindo di acara tersebut dan dpandu Rizal Jibran, faktanya acara jadi kian hidup dan menyenangkan. Apalagi ditengah acara Gion juga melaunching film Get Lost produksinya dan sekaligus juga memperkenalkan artis-artis yang terlibat di dalamnya.

Film Get Lost yang bergenre horor ini rencananya akan edar di bioskop September mendatang.

“Kami tentu saja senang bisa turut berpartisipasi diacara ini. Ke depannya dengan Pusbang (Pusat Pengembangan Perfilman) Kemendikbud kita sudah membuat program kerjasama selama satu tahun. Ada seminar, Workshop, nonton bareng film Get Lost dan semua aktifitas yang turut memajukan industri perfilman nasional,’ ucap Gion.

Hari Minggu itu halaman Kemendikbud menjadi meriah karena beberapa artis juga menyumbangkan lagu-lagu sambil berjoget. Sebagian karyawan Kemendikbud yang hadir pada pagi itu merasa bahagia karena kehadiran para artis. [PF/Didang P  Sasmita]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *