Pacific Rim 2 Akan Rilis 2018 Mendatang

pacific-rim-2-pf

POSFILM.COM – Film Pacific Rim 2 yang sempat  terhambat dalam proses produksinya, akhirnya terungkap bahwa Universal Pictures dan Legendary Entertainment  akan merilisnya pada awal tahun 2018 mendatang.

Sekuel dari film Pacific Rim iniawalnya dijadwalkan untuk rilis pada 7 April 2017. Namun ditunda oleh studio Universal sampai 4 Agustus 2017. Sempat dirumorkan berhenti dalam tahap produksi, akhirnya Universal memberi lampu hijau dan kabarnya Pacific Rim 2 akan mulai diproduksi pada akhir tahun 2016 ini.

john-boyega-pf1

 

John Boyega, yang juga aktor utama dari film Star Wars: The Force Awakens dan Attack The Block, akan bermain dalam film Pacific Rim 2 sebagai putra dari Stacker Pentecost, yang diperankan oleh Idris Elba di film pertama.

Film Pacific Rim 2 akan disutradarai oleh Steven S. DeKnight yang juga menggarap serial TV Spartacus  dan akan diproduseri oleh Guillermo del Toro yang akan didampingi oleh Thomas Tull, Mary Parent, Jon Jashni dari Legendary Pictures.

Film yang bertemakan robot ini, akan dirilis pada 23 Februari 2018, tepat seminggu setelah rilisnya film superhero Marvel, Black Panther yang rilis pada 16 Februari 2018. []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *