ONE DAY Special Meet and Greet Ter Ter- Chantavit Dhanasevi dan Mew- NitthaJirayungyurn

one-day-meet-n-greet-hl-pf

POSFILM.COM – ONE DAY  adalah film asal negeri Thailand yang disutradarai Banjong Pisanthanakun yang karya filmnya sebelumnya sudah dikenal di Indonesia lewat film Peek Mak dan Hello Stranger. Dalam film terbarunya ini, Bajong menduetkan aktor tampan Ter-Chantavit Dhanasevi dengan artis cantik pendatang baru di layar lebar, Mew-Nitthajirayungyurn.

Film produksi GDH ini dalam rangka mempromosikan film One Day di Indonesia, mengadakan press screening dan juga Meet and Greet sutradara dan 2 pemeran utamanya. Tentu saja kedatangan mereka disambut meriah oleh para movie Thai lovers, khususnya penggemar Ter-Chantavit Dhanasevi.

Bertempat di area Coffee Bean Mal Grand Indonesia, Rabu (14/9/2016) sekitar jam 4 sore padat dikunjungi wartawan, bloger dan para penggemar film Thailand. Kemudian yang dinanti para Thai Movie Lovers ini tiba memasuki area dan langsung disambut riuh penggemar.

one-day-meet-n-greet-2

 

Ketiganya, Bajong, Ter dan Mew tak selalu ramah menyapa dan tersenyum pada penggemarnya. Ter terlihat tampan berbeda banget dengan penampilannya di film One Day yang nampak gemuk dan culun. Mew nampak cantik dan anggun.

Banjong Pisanthanakun, sutradara Thailnda ini sudah akrab bagi penggemar film Thailand di Indonesia. Ia telah menghasilkan 7 karya film, Shutter (2004), Alone (2007), 4BIA (2008), PHOBIA (2009), Hello Stanger (2010), Pee Mak (2013) dan tentu saja yang terbaru berjudul One Day

Akto tampan Ter juga telah dikenal pencinta film Thailand di Indonesia. Ia telah banyak membintangi film seperti  Hormones, Hello Stranger, Coming Soon, dan ATM. Ter juga dikenal sebagai penulis naskah film, bahkan di film One Day pun Ter sebagai penulis naskahnya.

Sedangkan si cantik Mew, yang juga model, film One Day adalah debut film layar lebar perdananya. Sebelumnya ia membintangi tv series.

Acara yang berlangsung  1 jam lebih itu tak hentinya Bajong, Ter dan Mew harus menjawab pertanyaan para rekan wartawan dan bloger. Bahkan pemandu acara harus menstop sesi  QA (Question and Answer) karena acara berikutnya adalah penayangan film One Day di CGV Blitz West Mal Grand Indonesia.

Film One Day akan dirilis untuk umum pada 21 September 2016 di bioskop CGV Blitz dan Cinemaxx Theater.[]

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *