Neng Wirdha Tahu Diri Tentang Ummi dan Menyanyi ‘Tak Tahu Diri’

Wirdha_putri Elvy Sukaesih_foto Didang_2_pf

POSFILM.COM Penyanyi sedang ramai dijadikan perbincangan di media social. Siapa itu? Neng Wirdha Sylvina. Mengenakan jaket kulit dan bertopi , Neng Wirdha dengan lincah menyanyikan lagu ‘Tak Tahu Diri’ karya Zul Bahar.

”Saya pilih lagu ini karena memang enak didengar, liriknya ringan dan musiknya ceria,” ujar Wirdha saat ditemui di kawasan Jakarta Timur, Senin (19/11/2018).

Lagu yang sudah diluncurkan sejak September silam merambat naik ke puncak tangga lagu di berbagai radio di Indonesia. ”Untuk Bekasi dan sekitarnya lagu Tak Tahu Diri sudah bertengger di tempat ketiga, sangat bahagia saya,” kata Wirdha.

Bila wajah dan gayanya mirip dengan Ratu DangDut Elvy Sukaesih, Wirdha memang anak kandung dari penyanyi dangdut yang terkenal lewat lagu ‘Gula Gula’ itu.

”Saya hanya ingin menunjukkan tanpa embel-embel nama Ummi di belakangnya, Wirdha ingin membuktikan bisa,” kata dia. Meskipun begitu Wirdha tetap respek dan sayang kepada Ummi Elvy.

Sebagai anak Wirdha tahu diri. Karena Ummi yang melahirkan Wirdha dan karena sang ibu Wirdha hingga menjadi dewasa. ”Meskipun Ummi sekarang ini, sikapnya sama seperti kakak-kakak dan adik saya, tidak pernah lagi berkomunikasi. Padahal, apa salah saya. Saya dan suami membantu mereka sebisa mungkin. Tapi, mereka sendiri yang ingin menggantikan suami saya sebagai penasehat hukum mereka,” ujar Wirdha sambil terisak tangis.

Wirdha_putri Elvy Sukaesih_foto Didang_1_pf

Wirdha didampingi suaminya Zekcy Alatas, pernah menjadi penasehat hukum Dhawiya saudara kandung Wirdha, namun diberhentikan.

”Intinya saya diberhentikan oleh karena ada yang ingin menggantikan posisi saya. Walau pun alasannya tidak bisa diterima. Saya pasrah saya niatnya membantu keluarga,” ungkap Zecky, yang kini menjadi produser di Zeck Management.

Sejak diberhentikan menjadi penasehat hukum Dhawiya, keluarga Zecky, khususnya istrinya tak bisa lagi berkomunikasi.

”Seakan-akan istri saya bukan lagi bagian dari keluarga Ummi. Bahkan Ummi juga tidak pernah lagi mau berkomunikasi dengan Wirdha, istri saya,” kata Zecky.

Wirdha sambil menangis mengharapkan hubungan dengan keluarga besar Elvy Sukaesih bisa normal kembali saling memaafkan.

”Tapi, mereka tidak pernah menggubris saya lagi. Padahal kami ada Grup WA, tapi saya tidak pernah disapa. Seakan-akan saya tidak ada di grup itu,” disela isak Wirdha bercerita.

Wirdha yakin, ada seseorang yang mempengaruhi Umi dan saudara lainnya agar mengucilkan dirinya dari keluarga. Namun baik Zecky dan Wirdha tak ingin menyebut sosok yang dianggapnya menjadi biang keladi kekisruhan hubungan anak dan ibu serta Wirdha dan saudaranya.  [PF/ Didang P. Sasmita]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *