Nea Forte, Tampil Seksi Tak Harus Mahal

Nea Forte-Kjazzphoto-posfilm-cover-02

 

POSFILM.COM – “Tak perlu disuntik. Aku cukup melulur seminggu sekali dengan susu sapi murni dicampur telur. Hasilnya kencang”

Sukses di dunia modeling tak lantas membuatnya melupakan tujuan utama cita citanya… meraih sukses di musik… telah meluncurkan sebuah mini album… pintu impian pun mulai terbuka nyata

Nea Forte, akrab disapa Nea, terbilang wanita yang memiliki postur seksi, tak heran bila selalu menarik perhatian siapapun yang melihatnya. Namun pandangan itu tidak membuatnya salah tingkah.

Dengan tinggi 160 centimeter dan berat 50 kilogram, Nea Forte luwes berjalan dan bergaya depan kamera. Tampil percaya diri, seyakin dirinya akan sukses meraih impian yang sudah lama dipendamnya, sukses dibidang model juga dibidang musik.

Nea, berangkat menjalani karier modelnya dari hobi senang difoto. Setelah menjadi Duta Pariwisata Kabupaten Malang pada 2006, perjalanan karir Nea seakan terbuka. Tawaran untuk menjadi model pun datang dari berbagai komunitas fotography dan majalah. Di sinilah Nea,mengasah ketrampilannya berpose di depan kamera. Para fotografer banyak membantunya dalam berpose juga mendatangkan job foto.

Tak cuma menjalani profesi model, Nea juga tetap menjalani cita citanya sukses dibidang musik. Ia menyanyikan lagu-lagu aliran rock and roll. Bersama band-nya, Nea manggung dari café ke café, hingga ia memutuskan untuk hijrah ke Jakarta pada 2012.

Tanpa harus banyak mengeluarkan biaya untuk merawat tubuhnya, wanita yang mengaku tak suka ke salon dan ber-make up ini merasa bangga dengan bentuk hidungnya yang tinggi. ”Banyak orang memuji hidung saya,” ucapnya sambil tertawa.

Tak cuma hidung, perawatan payudara pun menjadi perhatian utamanya. Nea selalu memberikan perawatan masker khusus pada aset seksinya ini. “Sementara orang lain harus suntik payudara, aku tidak. Aku cukup melulur payudaraku seminggu sekali dengan susu sapi murni dicampur telur. Hasilnya kencang”

Apa yang menjadi impian terbesar seorang Nea?

Penyuka parfum JLo Still ini akan cepat menjawab, meraih impian terpendamnya sukses dibidang musik rock and roll-nya. Kini ia sudah memiliki band-nya sendiri, Mr. TV dan meluncurkan sebuah mini album. Di antara beberapa lagu andalan, “Apa Salahku”, “Ku Takut Cinta Jadi Benci”, Kejam”

“Konsep musik Mr. TV adalah duo, digawangi saya pada vokal dan Mas Kohar Kahler di gitar. Kami berdua mengusung aliran music rock alternative. Setiap manggung kami didukung pemain band additional tetap” ujar penggemar olahraga arung jeram ini.

Nea berharap, mini albumnya ini akan mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Sehangat sambutan selama ia menjalani kariernya sebagai model. Semoga. Amin.[Wyn]

Foto by : Kjazz Photography

 

Baca Juga:

http://posfilm.com/ferlauna-alona-ingin-menjadi-dj-dan-juga-main-film/

http://posfilm.com/veronica-sani-suka-cowo-lajang-atau-duda-yang-penting-mapan/

http://posfilm.com/he-who-dares/

 

  • MISSING YOU (2016)-Bidar batavia Group
    • MISSING YOU (2016)-Bidar batavia Group

    • Watch Video

  • APA SALAH KU - MRTV
    • APA SALAH KU - MRTV

    • Watch Video

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *