Nasya Marcella, Tertantang Berperan di Film ‘Demi Cinta’

Nasya Marcella-pf-1

POSFILM.COM – Nasya Marcella  salah satu artis yang turut tampil dalam film drama komedi garapan rumah produksi MNC Pictures yang kini akan tayang di bioskop pada 19 januari 2017.

Dalam film arahan sutradara Azhar “Kinoi” Lubis itu, Nasya berperan sebagai Sandra yakni  seorang baby sitter. Nasya mengaku, dirinya menciptakan  sendiri karakter Sandra sebagai seorang Jawa yang berdialek medok.

“Aku berperan sebagai Sandra, baby sitter yang mengasuh Agra, anaknya Amara (diperankan Titi Kamal) sebagai amajikan aku. Karakternya sendiri juga dia dari Jawa, ngomongnya agak medok,” papar Nasya, di Grand Indonesia, Jumat (13/1/2017).

“Sebenarnya tidak ada tuntuntan harus berbahasa Jawa, apalagi Jawa medok. Tapi karena mau yang seperti gimana, dan aku beberapa kali lihat baby sitter yang pakai bahasa jawa, jadilah seperti yang aku perankan,” lanjut wanita berusia 20 tahun ini.

Lahir dan besar di Jakarta, Nasya tidak terlalu sulit mendalami karakter orang jawa, karena mamanya berasal dari Semarang. Namun Nasya mengaku baru kali ini, karena perannya di film ‘Demi Cinta’, dirinya mempraktekan berbahasa Jawa.

“Sebenarnya tidak terlalu sulit. Mama kalau di rumah ngomongnya agak medok, jadi aku dengarin juga mama aja biar sedikit bisa medok,” ucapnya.

Selain berbahasa jawa medok, Nasya juga haru berdandan tanpa make up, bahkan harus dibuat jelek. Jadi, film ‘Demi Cinta’, sungguh berkesan bagi Nasya. Pertamakalinya berperan sebagai babysitter dan keluar dari peran-perannya yang biasa ia mainkan.

“Di film ini, aku jadi baby sitter, peran yang baru pertama kali aku mainkan, keluar dari karakter aku yang biasanya di sinetron, bahkan di film ini aku tanpa make up,” lanjutnya.

Begitulah tantangan seorang yang menekuni seni peran. Karakter baru yang keluar dari kebiasaan bisa menjadi suatu tantangan yang menarik untuk dilakukan. Menambah wawasan pada diri si artis atau aktor dalam proses pencarian karakter peran.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *