Nadira Adnan Berharap Lagunya Disukai di Indonesia

Nadira Adnan

 

POSFILM.COM – Penyuka film era 1980-an pasti kenal sosok Enny Beatrix yang akting kerap menghiasi layar lebar. Kini putrinya Nadira Adnan mengikuti langkahnya di dunia entertainment, namun bukan sebagai aktris, tapi sebagai penyanyi.

 

Kehadiran Nadira Adnan di kancah musik tanah air ini merupakan perpaduan dua negara, Malaysia dan Indonesia, pasalnya Nadira berkewarganegaraan Malaysia dan berduet dengan artis kondang Indonesia seperti Al Ghazali dan Glen Fredly dalam album bertajuk “Isi Hati”.

“Saya merasa surprise karena nyanyian saya itu telah direkam. Di album pertama saya ini terdapat dua lagu duet bersama Al Ghazali dan lagu kedua ‘Love will find a way’ bersama Glenn Fredly,” tukas Nadira, dalam keterangan pers yang diterima redaksi posfilm.com.

Album ‘Isi Hati’ telah dirilis di Hard Rock Café, Kuala Lumpur, Malaysia, Jum’at (26/2/2016) lalu. Menurut pihak media publishing PT. Royal Prima Musikindo, album berisi 10 lagu ini juga segera dirilis di Indonesia.

“Dengan kerja keras dan tumpuan sepenuhnya saya berharap agar saya akan berjaya. Saya berharap peminat musik di Indonesia menyukai nyanyian saya dan memberikan kegembiraan kepada siapa sahaja,” terang penyanyi bernama lengkap Tengku Nadira Munawarah ini.

Di album ‘Isi Hati’ terdapat dua lagu yang melibatkan penyanyi Indonesia; ‘Cinta Datang dan Pergi’ (Feat: Al Ghazali), dan ‘Love Will Find A Way’ (Feat: Glenn Fredly). Lagu ‘Cinta Datang dan Pergi’ merupakan ciptaan Ahmad Dhani yang dibuat khusus untuk Nadira dan anaknya.

Menurut Nadira, ‘Cinta Datang dan Pergi’ merupakan ungkapan dan rasa cinta yang ditafsirkan lewat lagu oleh penciptanya, ditambah sedikit pengalaman pribadi Nadira. Suaranya yang khas, dipadu dengan vokal Al Ghozali, Nadira berharap lagu ini dapat dinikmati, khususnya untuk para pasangan yang sedang dilanda cinta.

Putra aktor kondang Ferry Salim, Brandon Salim juga didapuk sebagai model video klip, yang shootingnya dilakukan di beberapa negara seperti Inggris, Perancis, dan Belanda. Untuk menunjang kualitas vokal Nadira, salah satu penyanyi legenda Indonesia, Vina Panduwinata juga membantu Nadira menjadi vokal coach.

Nadira Adnan lahir di London Inggris, 7 September 1997. Dibesarkan di kota Kuala Lumpur Malaysia. Selain artis penyanyi, Nadira adalah calon dokter, yang kini tengah menempuh studi ilmu kedokteran di salah satu perguruan tinggi di Jakarta.

Ayahnya adalah Datuk Seri Utama Tengku Adnan, salah satu Wakil Rakyat (Menteri Wilayah Persekutuan di Kuala Lumpur Malaysia) yang menikahi Datin Seri Utama Anggraini bt Sentiyaki, yang tak lain adalah Enny Beatrix. []

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *