My Stupid Boss Tembus 3 Juta Penonton

my-stupid-boss-pf

POSFILM.COM – Film drama komedi My Stupid Boss, produksi Falcon Pictures sungguh diluar perkiraan banyak pihak karena sukses meraih 3 juta penonton sejak rilis pada 19 Mei 2016 lalu. Film ini menempati posisi kedua film Indonesia terlaris di tahun 2016 di bawah Ada Apa Dengan Cinta 2.

Film yang dibintangi oleh Reza Rahardian dan Bungan Citra Lestari sukses meraih 3.014.991 penonton hingga Senin (20/6/2016). Sementara itu, film Ada Apa Dengan Cinta 2 masih bertahan menduduki posisi teratas dengan 3.664.960 penonton.

Ada-Apa-Dengan-Cinta-AADC-2-pf

Peluang film My Stupid Boss untuk menyusul perolehan jumlah penonton AADC 2, masih cukup besar. Salah satunya karena film yang di adaptasi dari buku karangan Chaos@work ini masih ditayangkan di layar bioskop, di beberapa kota.

Film My Stupid Boss  bercerita tentang hubungan antara seorang karyawan dengan bosnya yang berkelakuan super ajaib. Diana, yang diperankan oleh Bunga Citra Lestari, tinggal di Kuala Lumpur mengikuti Dika, suaminya, yang bekerja di sana. Diana lalu melamar bekerja di satu perusahaan.

Sang bos, diperankan oleh Reza Rahardian, yang menyebut dirinya dengan “Bossman” adalah orang Indonesia juga yang memiliki perusahaan di Kuala Lumpur. Awalnya, Diana berpikir sesama orang Indonesia tentu ia tidak akan menemui kesulitan yang berarti. Tetapi ternyata Diana salah besar.

Perusahaan tersebut tidak memiliki sistim dan aturan yang jelas. Dan biang kerok dari semua kekacauan itu justru Bossman sendiri. Bossman memiliki semboyan “Bossman Always Right!” Dan jika sudah ada maunya harus terwujud bagaimanapun caranya. Prinsipnya “Impossible We Do Miracle We Try.”

Diana pun terjebak pada perusahaan aneh itu. Kesabaran Diana diuji habis-habisan menghadapi ulah Bossman yang super ajaib ini.

Kita akan tunggu apakah Film My Stupid Boss juga ditayangkan di Malaysia, Singapore dan Brunei Darussalam mampu mendekati atau bahkan melampaui perolehan jumlah penonton AADC 2?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *