Musik dan Pemutaran Film Meriahkan Porosjakarta dan Posfilm Kalijodo Kreatif Festival 2017

Kalijodo Kreatif Festival 2017-layar tancap-HL-PJ-foto Shinta-PJ

POSFILM.COM – Tidaklah mudah mengemas suatu acara di ruang terbuka publik yang menghibur dan juga edukatif. Hal itu dibuktikan oleh dua media online porosjakarta.com dan posfilm.com yang menggelar acara porosjakarta Kalijodo Kreatif Festival 2017, di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara.

Kemeriahan dan keseruan acara Porosjakarta Kalijido Kreatif Festival 2017 berlanjut hingga malam, Minggu [30/04/2017]. Masyarakat pengunjung dimanjakan dengan penampilan band B+ yang biasa tampil di Kota Tua, sehingga membuat pengunjung membludak memenuhi aula Ruang Terbuka Hijau (RTH).

Yang juga membedakan dengan acara lainnya yang pernah digelar di lokasi RTH Kalijodo adalah dalam gelaran acara Porosjakarta Kalijodo Kreatif Festival 2017 juga diisi dengan pemutaran film layar tancap, yang pada malam ini memutar film perjuangan Cut Nyak Dien tokoh pahlawan nasional yang berasal dari Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam (NAD).

Kalijodo Kreatif Festival 2017-Panggung Musik-foto Shinta-PJ
Aksi band B+ mengisi panggung musik Porosjakarta Kalijodo Kreatif festival 2017 (foto:Shinta)

“Ini baru mantab acaranya, kita bisa nonton dengerin musik dan ada bazar, semua ada lengkap deh,” ujar Haiva ( 25) salah satu pengunjung Kalijodo kepada posfilm.com dan porosjakarta.com, Minggu (30/04/2017).

Senada dengan Haiva, Farid (30) menuturkan, keren abis, berharap semoga acara yang seperti ini bisa terus berlanjut.

“Acaranya mantap, komplit dan sangat menghibur kami, juga edukatif. Kedepannya semoga lebih sering-sering lagi mengadakan acara yang semacam ini,” tandasnya.

Selain Bazaar murah, ‘Porosjakarta Kalijodo Kreatif Festival’, digelar rangkaian acara perlombaan seperti lomba Fashion Show, Mewarnai, Make Up, Senam Sehat dan Foto tema Kalijodo Manusiawi, panggung musik, dan Pemutaran Film.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *