Mulai Hari ini, Serial Scarlet Heart Tayang Serempak di Indonesia dan Korea

Scarlet Heart-drama Korea-2016-pf

POSFILM.COM – Setelah sempat tertunda-tunda jadwal penanyangannya, drama Korea berjudul Scarlet Heart: Goryeo ditayangkan mulai hari ini, Senin (29/8/2016) malam

Di Indonesia, drama serial Korea memang telah memiliki penggemarnya tersendiri, berbeda dengan penggemar drama serial Turki atau India. Sehingga drama serial Korea masih memiliki rating penonton yang bagus.

Scarlet Heart: Goryeo tak cuma tayang di Indonesia,  namun juga tayang bersamaan di Korea dan dan negara lain. Serial ini tayang di Indonesia lewat saluran ONE yang bisa dinikmati di TV berbayar.

Di Indonesia, tayang pukul 20.00 WIB mulai Senin, 29 Agustus 2016. Episode berikutnya tayang setiap Senin dan Selasa pukul 20.00 WIB.

Scarlet Heart: Goryeo mengadaptasi dari novel populer Cina berjudul ‘Bu Bu Jing Xing’karya Tong Hua. Kemudian, tahun 2011 Hunan Broadcasting System (HBS) mengadaptasi dari novelnya membuat drama ini berjudul ‘Scarlet Heart (Bu Bu Jing Xing).

Jika versi Cina berlatar Dinasti Qing, versi Korea berlatar Dinasti Goryeo. Kisahnya serupa tapi tak sama.

Scarlet Heart: Goryeo  awalnya berjudul ‘Dalui Yeonin’ (Moon Lovers atau Monn Lovers: Scarlet Heart Ryeo)

Sinopsis

Scarlet Heart: Goryeo bercerita tentang Hae-Soo (diperankan oleh Lee Ji Eun alias IU), seorang gadis dari masa sekarang yang tanpa sengaja terlempar waktu ke masa lalu, masa dinasti Goryeo pada abab ke-10.

Scarlet Heart- Goryeo-2016-pf-01

Dia terbangun menjadi seorang gadis dari keluarga bangsawan bernama Hae Soo. Dia berusaha berdaptasi dengan lingkungan dan adat yang sangat jauh berbeda dengan lingkungannya dulu.

Dia lalu terlibat dalam intrik istana, perebutan kekuasaan antara pangeran-pangeran dari raja yang berkuasa saat itu, serta hubungan rumit antar pangeran.

Bagaimanakah kisah Hae-Soo selengkapnya ?

Tonton terus serialnya mulai malam ini pukul 20.00 WIB lewat saluran ONE yang bisa dinikmati di TV berbayar. Episode berikutnya tayang setiap Senin dan Selasa pukul 20.00 WIB.

Selain IU, serial ini turut dibintangi Lee Joon Gi (Pangeran ke-4, Wang So), Kang Ha Neul (Pangeran ke-8, Wang Uk), Ji Soo (Pangeran ke-14, Wang Jeong), serta personel EXO Baek Hyun (Pangeran ke-10, Wang Eun).[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *