Mudik Lebaran, Ricky Harun Tanpa Baby Sister dan Nyetir Mobil Sendiri

Ricky Harun-Herfriza Novianti-Lebaran 2016

POSFILM.COM – Menyambut hari lebaran 2016, pasangan artis Ricky Harun dan Herfiza Novianti  yang baru saja dikaruniai anak keduanya dalam beberapa bulan lalu, tetap merencanakan untuk mengikuti tradisi mudik. Bahkan rencanananya, Ricky nyetir mobilnya sendiri.

Ricky Harun mengaku selalu menyempatkan diri mudik ke kampung halaman sang istri di Sukabumi. Hal tersebut sudah dilakukannya  selama tiga tahun pernikahannya dengan Herfiza.

“Lebaran paling pulang ke rumah neneknya Fiza di Sukabumi,” ujar Ricky Harun saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ricky mengaku tidak terlalu banyak persiapan menjelang mudiknya, dikarenakan jarak yang tidak terlalu jauh antara Jakarta ke Sukabumi. Cuma kali ini yang berbeda, hanya kehadiran Athaya Akyza Pratama, anak keduanya yang baru berusia tiga bulan.

“Enggak ada persiapan khusus, tinggal berangkat aja. Paling persiapan fisik. Bakal lebih sedikit repot aja bawa barang-barangnya sih. Tahun kemaren kan bawa satu anak, sebelum punya anak juga cuma berdua, sekarang jadi lebih banyak barang yang dibawa,” papar Ricky.

Kerepotan mudik juga akan semakin terasa lantaran dirinya dan sang istri tidak akan menyertakan baby sitter. Bahkan, pemeran sinetron Ganteng-Ganteng Srigala ini juga akan membawa kendaraan sendiri tanpa didampingi supir. Namun Ricky Harun tetap melakoni semuanya dengan enjoy. []

 

Baca Juga : Sebelum berangkat libur lebaran ke Amerika, Indah Sari temui Saipul Jamil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *