Mongol Stress, Pelawak Tunggal Dengan Bayaran Fantastis

Mongol Stress-foto Lopinta-PF-05 2016-2

POSFILM.COM – Komedian tunggal Mongol Stress akui dirinya termasuk dalam jajaran pelawak tunggal dengan bayaran termahal.

Jadi komika dengan bayaran termahal karena materi lawakan kontroversional?

“Bisa jadi, karena menjadi komika itu tidak gampang ya,” cerita Mongol Stress pada POSFILM saat ditemui seusai melawak di acara “Banteng Musik Festival 2016” (BMF 2016) di JK 7 Bar & Lounge Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Mongol Stress boleh dibilang salah satu komedian berani di dunia hiburan tanah air. Sebab, materi guyonan yang dibawakannya mayoritas seputar agama Kristen –keyakinan yang dianutnya– serta kaum gay.

Hebatnya, kini dirinya sanggup mengukuhkan diri dalam jajaran komika dengan bayaran fantastis. Pasalnya, Mongol sanggup meraup 25 juta rupiah per 15 menit dalam sekali tampil.

“Manajemen yang punya rate. Aku dibayar 25 juta rupiah per 15 menit. Berarti kalau 1 jam manggung, ya hitung saja (berapa yang saya hasilkan -red),” imbuhnya.

Meskipun begitu, Mongol mengaku dirinya sangat berhati-hati dalam menyajikan candaan. Baginya, semata-mata ia hanya ingin membahagiakan penontonnya dengan lawakan yang menyenangkan hati.

“Sejauh ini puji Tuhan gue belum pernah berpolemik. Jangan sampai ya. Lagian gue selalu bilang, gue mau cari duit bukan cari sensasi,” tutupnya.[]

 

 

Berita Terkait :

Komedian Mongol Stress: “Hati gue PDI P loh”

Komedian Mongol Stress Bersyukur Lawakannya Belum Pernah Ditegur

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *