Mobil yang Ditumpangi Syakir Daulay Kena Hantam Orang Tak Dikenal

POSFILM.COM – Artis peran Syakir Daulay sempat mengalami kejadian kurang menyenangkan kala dirinya tengah melakukan pengambilan gambar untuk film teranyarnya bertajuk Lasjkar di Tapal Batas. Kendaraan yang ditumpangi Syakir dan rombongan sempat kena hantam orang tak dikenal.

Menurut penuturan Syakir, pengambilan gambar untuk film garapan Bayu Prayogo ini dilakukannya pada tahun 2013 silam. Namun, berkat pengalaman menegangkan tersebut, maka proses shooting film ini menjadi salah satu pengalaman tak terlupakan baginya.

Shooting waktu itu benar-benar di pelosok ya, di daerah Rangkasbitung. Jadi kalau kita lewat, kadang ada babi hutan, atau enggak ada perampokan gitu,” cerita Syakir pada POSFILM secara ekslusif, saat ditemui usai konferensi pers film Lasjkar di Tapal Batas, di CGV Blitz, Grand Indonesia West, Jakarta pada Selasa (9/8/2016)

Syakir menambahkan, kala itu, mobil yang tengah ditumpanginya bersama tim serta kru film tersebut dalam perjalanan menuju lokasi shooting, mendadak diserang oleh orang yang tak dikenal.

“Iya, tiba-tiba ada orang mukul mobil kami, kencang sekali pukulannya. Itu orang pakai ilmu atau gimana, enggak tahu, tapi mendadak kita langsung terpelanting,” imbuh remaja yang tengah duduk di bangku kelas 3 SMA tersebut.

Meski demikian, cowok kelahiran 3 Mei 1995 itu tak mengalami akibat fatal yang ditimbulkan oleh kejadian tersebut, bahkan ia masih memanjatkan syukur tak berkesudahan pada Sang Pencipta.

“Untung masih bisa diselamatin, untung juga itu kejadiannya bukan di pinggir jalan, jadi ya alhamdulillah, (rombongan kami) berhenti dulu di dekat musala baru kemudian kembali melanjutkan perjalanan,” tutup santri yang tengah menimba ilmu di pesantren milik Ustad Yusuf Mansyur tersebut.[]

Baca Juga :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *