Moana, Kisah Perempuan Pemberani dengan Misi Pelayaran Berbahaya

Moana-2016-PF-2

POSFILM.COM – Walt Disney kembali menghadirkan film animasi terbaru setelah “Zootopia” berjudul “Moana”. Film yang berkisah tentang anak perempuan pemberani ini menjadi film animasi ke-56 yang di rilis ke layar lebar.

“Moana” akan diramaikan oleh aktor Dwayne Johnson yang akan menjadi pengisi suara Maui, dan Auli’i Cravalho, seorang aktris Amerika keturunan Hawaii yang akan menjadi pengisi suara dari sosok Moana serta beberapa bintang Hollywood lainnya seperti Temuera Morrison dan penyanyi Nicole Scherzinger.

Sinopsis Moana

Film animasi Moana ini berkisah tentang seorang gadis pemberani bernama Moana yang berpetualang mengarungi Samudera Pasifik.  Awal kisah 3000 tahun sebelumnya ada pelaut terkenal yang merupakan pendahulu Moana yang sangat terkenal di dunia dan telah melakukan perjalann mengarungi laut Pasifik Selatan dan juga menemukan begitu banyak kepulauan. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa ia ingin sekali berlayar agar dia bisa membuktikan bahwa ia dapat menyelesaikan misi yang belum sempat diselesaikan oleh para pendahulunya.

moana-disney-pf

Sayangnya, Moana tidak sadar bahwa hal yang dilakukannya sangat berbahaya dan bisa merenggut nyawanya. Namun, ia tetap ingin melakukan pelayaran tersebut.

Dalam perjalanannya, Moana bertemu dengan seorang manusia setengah dewa yang bernama Maui, yang akan menjadi pemandunya untuk menyelesaikan misi sebagai ahli wayfinder.

Film yang disutradarai oleh Ron Clements dan John Musker yang tak lain adalah sutradara dari film “Aladdin”, direncakan akan rilis pada 23 November 2016 di bioskop-bioskop kesayangan anda.[]

 

Film Summary
Judul Film: Moana – Jenis Film: Animation, Adventure, Comedy – Sutradara: Ron Clements, John Musker – Penulis Naskah : Ron Clements, John Musker – Produksi: Walt Disney Pictures – Pengisi Suara: Dwayne Johnson, Alan Tudyk, Auli’i Cravalho – Rilis: 23 November 2016

 

Trailer Moana (2016)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *