Mira Lesmana Sambut Positif AADC 2 Masuk Aplikasi Hooq

Mira Lesmana-foto Lopinta-pf-07 2016

 

POSFILM.COM – Produser film Ada Apa Dengan Cinta (2002) beserta sekuelnya, Ada Apa Dengan Cinta 2 (2016), menyambut baik kehadiran dua filmnya tersebut dalam aplikasi streaming, “Hooq”.

Melalui layanan teleconference Skype, Mira menuturkan sambutan baiknya tersebut.

“Buat saya, hal ini (AADC di aplikasi Hooq) sangat penting buat mereka yang mencintai film Indonesia, terutama AADC,” tuturnya, dalam konferensi pers di Anomali Coffee, Menteng, Jakarta pada Selasa (27/7/2016).

Bagi Mira, selama ini para sineas Indonesia begitu kesulitan untuk memikat para penonton Indonesia untuk menikmati film kaya anak bangsa.

Itu sebab, kehadiran layanan video-on- demand untuk mengunduh serta streamig ribuan film Indonesia yang tersedia di iOS dan Android ini, merupakan jawaban atasan permasalahan tersebut.

“Bioskop memang gerbang utama. Tapi Hooq jadi wadah yang lebih luas, wadah tepat untuk nikmati film dan hargai insan perfilman melalui akses yang benar,” imbuh Mira.

Mira pun menghimbau masyarat Indonesia agar menikmati  kedua film yang sukses meraih lima juta penonton melalui Hooq.

“Mari (masyarakat) mengakses AADC melalui cara yang legal dan mari bersama-sama menghargai film Indonesia.”

Hooq sendiri merupakan layanan video-on-demand yang tersedia di seluruh kawasan Asia. Aplikasi yang berdiri sejak Januari 2015 silam ini, menyuguhkan lebih dari 35.000 jam tontonan film Hollywood dan program lokal populer.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *